FOKUS AYU!

Seringkali kita ini ngerasa g bisa fokus dalam menjalani aktifitas sehari-hari bahkan untuk pengambilan keputusan. Kenapa ya?? Apa mungkin krn jam terbang juga?? Fokus itu berarti konsentrasi untuk tepat mencapai satu tujuan kan?? Nahhhh..kok susah bgt bwt konsentrasi ya?!?

Pokoknya mulai saat ini saya harus belajar FOKUS, g boleh random dalam ngerjain sesuatu apalagi untuk kasus yang serius yang menyangkut dgn my future life. Soooo.. FOKUS AYU ;)!!!!!!!

Advertisements

Warna-Warni Kehidupan

Kenapa judulnya harus warna-warni?? Karena kmrn itu ruarrrrrrrrr biasa campur aduk niy perasaan hati, halah..jijay ya bahasanya!!!

Jadi gini….. read more…

Why?!?!?!?

Pernah g kalian ngrasa sangat kesepian? Ujung2nya tears in heaven de, halah…. Alhamdulillah..bgt saya punya banyak temen yg sudah sangat mengerti saya seutuhnya, tp g tau knp ya, smakin hari saya semakin ngrasa kesepian. Pernah ada yg bilang k saya. Sometimes u’ll feel that everyone hate u so much… Nah lho, bner g tu??? Pernah ngbayangin g, klo suatu saat semua orang yg kalian sayang, benci semua k kalian. Naudzubillah ya Allah… jgn sampe ya klo ini terjadi sama saya. Dulu, saya paling g mau punya musuh, saya paling g tenang klo ada seseorang yg g suka atau benci k saya, tp rupanya yg namanya hidup itu susah utk tdk mempunyai musuh. Sejauh apapun kita ingin berbuat sesuatu yg terbaik utk org banyak, g semua hal itu dianggap baik jg oleh orang lain.

Sedekat2nya kita dgn sahabat ato teman ato siapa lah, tetep aja setiap org jg pasti punya masalah sendiri2 dan g akan slalu ada 7 hari 24 jam buat kita. Oleh karena itulah skrg saya lg latihan niy, latihan utk bner2 bisa nghandle semua masalah sendiri, tanpa harus semua org tau. Tapi ada yg bilang klo dipendem sendiri jg bahaya ya?!? Trus harus gmana atuh ya??? Nah..klo lagi gini niy yg bikin merenung dan ujung2 ada yg netes dr mata. Menangis tanpa suatu alasan yg jelas dan ini lumayan sering terjadi dengan diri saya akhir2 ini. WHY?????? Really don’t know the reason at all!!!!

Satu hal yg bisa bikin tenang, shalat! Tapi setelah itu tetep aja kyk gini lagi, haduh haduh haduh…… MANJA kamu Ayu!!!!!!!! Ya Allah…maapin………

Teu Nyambung!!!!

Dasar si ayu gelo…. Saya baru nyadar klo blog saya yang sebelum ini g nyambung ihhhh, antara inti masalah dgn kesimpulan akhir, serta foto yg tercantum, wkwkwkwkwkwk ;p…

Ya….harap dmaklumi, itu tu perasaan hati yg lg campur aduk, udah mah lg emosi, tp tiba2 kangen si euceu2 pula, ihihihihihihihi….

Ampun ahhhhhhhh………….

Kasus yang Aneh?!?!?!?

Berawal dr kedekatan saya dengan seorang teman yg sebenernya agak2 aneh klo skrg sya dekat dgn dia, krn bnyk yg berpikir klo dia itu jahat, iblis, dkk.

Tapi saya pikir, dia udh berubah kok sekarang, menjadi lebih diam dan tidak terlalu “lebay” dlm menghina orang, hehe. Nah..g taunya eh g taunya…….. Si eta teh nya, ngom yg engga2 d belakang akuhhhhhh, hikzzzz…………… Sumpah ya sedih bgt bneran ini mah, eitz….jgn mikir macem2 dulu, ya gimana g sedih siy, seseorang yg udh deket ma kita, yg udh kita anggap teman banget g taunya malah ngom kita di belakang, iya klo yg bagus, nah ini mah jelek bgt, udah mah ada unsure adu dombanya juga, ya Allah bneran lho sedih banget T.T!!! I’ve known him a lot, but I thought he has changed!!!!!! Wuaaaaa……

Tapi ya sudahlah, ini sebuah pembelajaran, jgn sampe de gampang percaya lg ma orang, bukannya jadi harus suudzon, tp setidak2nya berhati2, biar nantinya g sakit………

Oh iya, anehnya sebelah mana hayo??? Emang blum dbahas siy, hehe… Anehnya tu gini: Biasanya kan ya, cowok2 (cw2 jg denk) itu lebih milih (klo harus milih), lebih milih teman kan ya dibanding PACAR. Nah ini masalahnya bukan pacar dia pula (yg gw tau siy), dia malah ngjelek2in tmnya itu (me?? Sure, no doubt, wkwkwk ;p). Ada ya yg katanya kita udh jadi saudara niy ya, dia sampe sgtunya ngorbanin hubungan ato ikatan angkatan hanya demi perempuan itu, haduh haduh haduh…

aihhhhhhh

Everything has changed!!!! But I’ll always love u all euceu2 quw sayang ……..

“Setiap Orang Ada Rezekinya Masing2”

Kalimat inilah yang slalu saya ucapkan berkali2 klo sedang dalam kondisi seperti saat ini. Setiap orang ada rezekinya masing2, g semua org jg bisa s2 kan ya, heuheuheu…. Tapi g tau kenapa ya kok saya berminat bgt jadi PNS di tempat ini ya. Aneh……

My dreams are: PNS d tempat itu, tp klo g keterima ya tak apa, aquw nemenin suami sambil kerja d swasta tp d Balikpapan (C*****N) aja, aminnnnnnnnnnnnnnnnnn………….. Ya Allah kabulin salah satu impian ayu ini ya……..

Setelah itu, pngennnnn bgt buka TK/playgroup sendiri atau bikin EO/WO bersama teman2, wuihhhh..kynya hidup bakalan indah bgt tu, hehe… Saya sebenernya mau ngajar tari, tp gmana caranya ya, udah lupa semua tarian2 jaipong, bali, dkk lupa semua, hikz………..

Intinya, I’ll always be happy if I’ll stand by my cua, ihihihihihi……

Aminnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn ya Allah………………….

Today was ‘PERFECT’ T.T!!!!!!!!!!!

Berawal dr sabtu malam pada saat saya menelpon sang calon suami a.k.a cua quw. Wajar kan ya klo saya mau nlp, karena hari sebelumnya qta g telp2an, jadi ya kangen gtu de ceritanya.. Nah, baru ngom halo doank niy, dianya udah panjanggggggggg,,,bgt ceritanya, ceritanya tentang LDR pula, wuaaaaaaaa…kan bosen dan jadinya kan bikin sedih ya klo dbahas, jadinya si saya agak2 g ngawaro dia de (menurut dia siy saya jd g respect k dia). Nah..tiba2 aja de tu dia nutup telp dan setelah dr situ g ngangkat telp saya lg+g ngbls sms2 saya, padahal saya bner2 nunggu mpe subuh T.T.

Oke, akhirnya saya tdur dengan mematikan HP tapi dengan harapan sewaktu saya nyalain lg HP saya, bkalan ada sms ato apa kek (STUPID WISHES), heuheuheu……. WALHASIL, read more…