Kasus yang Aneh?!?!?!?

Berawal dr kedekatan saya dengan seorang teman yg sebenernya agak2 aneh klo skrg sya dekat dgn dia, krn bnyk yg berpikir klo dia itu jahat, iblis, dkk.

Tapi saya pikir, dia udh berubah kok sekarang, menjadi lebih diam dan tidak terlalu “lebay” dlm menghina orang, hehe. Nah..g taunya eh g taunya…….. Si eta teh nya, ngom yg engga2 d belakang akuhhhhhh, hikzzzz…………… Sumpah ya sedih bgt bneran ini mah, eitz….jgn mikir macem2 dulu, ya gimana g sedih siy, seseorang yg udh deket ma kita, yg udh kita anggap teman banget g taunya malah ngom kita di belakang, iya klo yg bagus, nah ini mah jelek bgt, udah mah ada unsure adu dombanya juga, ya Allah bneran lho sedih banget T.T!!! I’ve known him a lot, but I thought he has changed!!!!!! Wuaaaaa……

Tapi ya sudahlah, ini sebuah pembelajaran, jgn sampe de gampang percaya lg ma orang, bukannya jadi harus suudzon, tp setidak2nya berhati2, biar nantinya g sakit………

Oh iya, anehnya sebelah mana hayo??? Emang blum dbahas siy, hehe… Anehnya tu gini: Biasanya kan ya, cowok2 (cw2 jg denk) itu lebih milih (klo harus milih), lebih milih teman kan ya dibanding PACAR. Nah ini masalahnya bukan pacar dia pula (yg gw tau siy), dia malah ngjelek2in tmnya itu (me?? Sure, no doubt, wkwkwk ;p). Ada ya yg katanya kita udh jadi saudara niy ya, dia sampe sgtunya ngorbanin hubungan ato ikatan angkatan hanya demi perempuan itu, haduh haduh haduh…

aihhhhhhh

Everything has changed!!!! But I’ll always love u all euceu2 quw sayang ……..

Advertisements