Coming Soon!!

Hanya untuk pemberitahuan, bahwa saya sudah mempunyai ide untuk blog2 saya selanjutnya. Namun, dikarenakan masih dalam proses pengumpulan data (dataaaaaaaaaa, lu pikir data tesis lu yg masih belum jelas yuuuuuu(_ _’)), maka masih membutuhkan waktu utk go public (apa pula niy bahasa, ckckck…).
Yang jelas untuk selanjutnya insyaAllah akan ada pembuatan kategori yang baru, ahiwwwwww :)……..

*si gw ngblog kayak gini serasa ada yg nunggu dan ada yg baca aja yak, hehehehe (tertawa miris :D)……

Advertisements