After Cwimming

Judulnya sok imut bgt ya?!? Hehehehehe…..

Bikasoga Bandung

Ada apakah setelah berenang??? Oke, kita runut dari sebelum berenang. Berangkat renang dr rumah jam 8 (niatnya emang mau mulai jam8, tp krn rumah dekat dgn tempat tujuan, jd ya berangkatnya jam8 juga :D), dijemput oleh salah satu pacar saya (Mprizzz, kmu pacar saya yg k berapa?!? hihihihi..) alias nebeng. Saat dijemput, si saya masih tidur (bageusssssss…) karena g ada kabar bgt siy sebelumnya, jadinya tdur lg deee :D. Akibat dr gerasak gerusuknya si sayah pas dijemput, walhasil ada satu barang penting yang ketinggalan, which is HANDUK! Ya udh, beli dah tu handuk seharga Rp 12500 secaraaa tu handuk cuma berfungsi bwt ngelap, bukan mengeringkan (ya iyalah Yuuu, what do you expect from 12500, heuheu…), tp ya lumayan lahhh drpd g ada kan :D.

Qta mulai berenang sekitar jam 9 kurang lah ya, krn qta juga harus nunggu salah satu pacar saya yg belum datang, ya wajarlah secara rumahnya di atas gunung antah berantah Pasir Jati (ampun ah tanteeee :D). Sebenarnya hari ini jd wajib berenang krn si tante ini mau test drive cwimming cuit yg baruuuu gtu de, halahhhhhh. Namun eh namun, di tengah proses bolak-balik gaya dada, si tante ini tiba2 membuat kehebohan (halah, lebay bgt dahhh Yuuuuuu) dengan keselek dan megap2 d tengah kolam. Saya pikir bercanda niy bocah, g taunya bneran booo. Apalagi setelah ada guard yg bantu nolongin niy bocah, waduhhhhhh.. lgsg de si sayah berenang ke sisi sebrang dimana si bocah ini megap2. Rupanya dia keselek, panik, jd g bisa napak de tu k dasar kolam. Ya ampun tanteeee…laen kali ati2 jeung tong panik yak….. Fiuhhhhh….. Setelah tragedi itu, ada anak kecil jg yg megap2 di tengah2. Ya olohhhh..kenapa si tante jd trendsetter renang gaya megap2 gini, hihihihihi :D….

Renang diakhiri pada pukul setengah 11 an lah ya. Dan rupanya tumben2an si saya kudu ngantri mandi, walhasil saya paling lama keluar deh. Setelah berenang apa yang terjadi saudara saudara???? Yapppppppp…LAPAR!!!!!!!! Pertama ngemil nugget dulu dikit, abis itu beli beef burger murmer de, hohohohoho… Meskipun ngilu2 tu pas makan (huntu ini hampir membunuh quw!!!), tp semangat makan krn lapar tetap mengalahkan segalanya.

Rebez makan, pulang dengan diantar kembali oleh Mpriz (maacih ya Mprizzz..). Nyampe rumah nyuci tu baju renang bentar, jemur, trus panen kebon quw, trus makan, trus nuntun Spongebob dulu (wajib), dannnnnnnn… abis Maghrib kertiduran de tu sampe jammmmmmm 10, heuuuu. Walhasil saya mosting niy blog dah.

Perasaan awalnya saya mau posting yg sedikit agak serius ttg renang deh, tapi oh tapi mengapa jd curhat gini, ya sudahlahhh..kapan2 aja atuh ya :D. Met bobo semuanya :)……

Advertisements

2 thoughts on “After Cwimming

  1. beuuuhh itu judul buka sok imut yuu.. ‘alay’ itu mah.. wkwkwkwk..
    kegiatan renang berenang bareng kalian dengan sukses bikin si saya tidur lelap sepanjang perjalanan travel bandung-jkt (meleknya pas di pool sama rest area doang, aseli) hueheheh :p daann badan pegal2.. pertanda kudu renang lagi,, huahaha,, renang lagi nyook pacarkuuuu.. ihihihihi

    • itu melek pasti buat beli cemilan ya d rest area?!?!? heuuuuuuuuu…anggerrrrrrrrr!!! inget eta kebaya kudu muat!!!!! hayuuuuu…dua minggu sekali aja nyokkkkk πŸ˜€ …….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s