1st Day in Our Holiday (1)

Okaaaaa…mari bercerita ttg liburan kami sekeluarga selama 4 hari 3 malam d Klaten (niatnya mah liburan di Jogja, tp nginepnya d Klaten).ļ»æ Ceritanya bertahap per hari dan per segmen ya.. klo lgsg 4 hari bisa jadi satu web ateuh, hihihihi LEBAYYYYYYY!!!

Liburan ke Jogja ini memang sudah direncanakan jauh2 hari sebelum G.Merapi meletus, jadi jika ada yg bertanya kenapa disaat orang2 ngungsi, kita malah mendatangi area yg sebenarnya masih rawan (katanya), ya karena ituuuu, tiket pesawat sudah keburu dpesan, hehehe… Tapi alhamdulillah sekarang Yogyakarta, Klaten sudah amannnnnn :)……

Keberangkatan kami ini berawal dr BSD menuju bandara SoeTa tanggal 26 November 2010 pukul 4 subuh (rencananyaaa). Sebenarnya jam 4 subuh sudah siap semuanya, tp dikarenakan susahnya mencari taksi, walhasil telatttttt.. Ga begitu telat siy, tp nyaris lah. Qta berangkat dengan menggunakan 1 mobil pribadi (Teteh+MasOng+MasBin+Mama)+ 1 taksi (saya+Bagus+Papa). Perjalanan dr BSD ke SoeTa sekitar30-45 menit, jadi kira2 sampai di SoeTa pukul setengah 6 pagi.

Setelah urusan bagasi, check in, dan segala macamnya selesai, boarding kan niy… Nah, disinilah tragedi terbang terpisahnya kami dimulai. Jadi, teteh saya kebetulan hamil 7 bulan. Nah, dr awal kami sdh bertanya perihal pemeriksaan sebelum terbang utk ibu hamil, namun jawaban dr pihak L**N AIR itu hanya “ya” dan “nanti”. Sampai pada akhirnya pemeriksaan harus dilakukan benar2 sesaat sebelum take off. Guwooooblo*nyyyaaaaaa.. teteh+MasOng ketinggalan pesawat lah, jd tu pesawat g nunggu, padahal itu tangga pesawat dilepas benar2 di depan mata teteh+MasOng, benar2 tidak ditunggu dan tidak ada koordinasi yg baik antara crew d dalam pesawat dgn d luar, padahal kami sudah bilang pd crew dlm pesawat bahwa 2 orang masih ada di luar. BENAR2 BODO******…. Ya akhirnya kk saya itu kehilangan momen pertama kali terbang bersama anaknya, so st*pid airlines!!!

Parahnya lagi, awalnya mereka memberikan solusi dgn next flight utk keesokan harinya dan kudu bayar pula, geloooooo!!!!!! Akhirnya dgn kekuatan emosi si teteh saya ini yg memang terkenal ampuh :D, akhirnya teteh+MasOng dpt flight ke Jogja satu jam setelah itu, bari jeung delay oge, capedehhhhhh…..

Akhrinya kita baru kumpul dengan personel lengkap itu di hotel pukul 11 siang waktu bagian Klaten :).

2 thoughts on “1st Day in Our Holiday (1)