2nd Day in Our Holiday

Pagi2 Mas Bintang berenanggggggggggggg!!!

I'm just 4 months old!

Yap, dikarenakan udh lama jg niy Mas Bintang g berenang, g tau de kenapa, males mompa kolam yang d BSD kali ya, ihihihihihi… Mas Bintang ini memang salah satu anak yang doyannn banget berenang, klo mandi aja pasti hepi banget de tu. Berenang ini udh dikenalin ke Mas Bintang dr dia umur 4 bulan dan semenjak itu juga dia lgsg excited bgt sama air, yaaa paling rewel sedikit sewaktu pertama kali dicemplungin ke air, karena memang dingin (pertama kali), setelah itu ya udh de, dia betah bgt de tu d kolam, bahkan klo diangkat pasti nangis. Hohohoho lucunya keponakan ku yg satu ini :). Ini salah satu foto pasa berenang d hotel niy (di bawah). Kalo yang di atas itu foto pas dia berenang umur 4 bulan.

Yeayyy..I'm Swimming @Tirto Nirmolo

Setelah berenang, pada mandi de pastinya (halah, Mas Bintang+papa doank siy yg berenang :D). Langsung cauuuuuuuuu lg de tu ke Kotagede, yeyyyyyyyyy…. Silver!!! Akhirnya saya ke Kotagede lagi setelah 6 tahun saya tidak ke tempat ini. Jujur, saya belum sanggup untuk membeli perak2 ini sampai detik ini, padahal 6 tahun yang lalu saya punya mimpi klo memang saya diizinkan menginjak Kotagede lagi, saya mau borong perak yang banyakkkkkk :D, tp yaaaa rezeki mah akan datang pada saatnya lah ya :).
Dari Kotagede markicauuuu ke Mirota. Yapppp Mirota ini memang tempat yang wajib dikunjungi untuk belanja berbagai macam oleh2 (bukan utk teman2 saya pastinya, masih belum ada penghasilan uy, maaf ya teman2 quw tersayang^^), hohohoho…
Belanja belanji rebez, waktunya untuk makannnnnnnnnn.. Qta makan di tempat paporitnya si mama de tu, Bakmi Kadin. Niy mie jawa emang g ada matinya deh rasanya, maknyooooozzzz dan sampai saat ini hanya mie yg d jln belitung bandung yang bisa menyamakan rasa mie godog nyah, slurpppppppppp…
Okayyyyy, seperti biasa, setelah itu balik ke hotel, mandi, tewassss lagi :).
Advertisements

2 thoughts on “2nd Day in Our Holiday

    • bisa aja siy ada oleh2, tp brarti ayu minta ke teteh?!?!? wewwwwwwwwwww,,,anti dah yakkkk minta duit klo g emang kepepetttttttttttt bgt…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s