3rd Floor Activity

Berawal dari diterimanya sms bahwa katanya besok (red: hari ini) wajib k kmpus krn ada bahan yang harus diedit. Oke..setelah jam 11 sampai d ruangan lantai 3 ini, ternyataaaaaaa.. dua orang lg sibuk meriksa kuis, satu orang main facebook, danggggg..so what should I do?!? Yap, sebenarnya masih ada satu tugas tertinggal untuk pengumpulan paling lambat tgl 7 jan ini, tapi sama sekali tidak ada mood utk menulis niy kayaknya, walhasil ngeblog ria aja de…

Mmmm..suasana lantai 3 ini memang sedikitttt..agak berbeda karena tiba2 terdengar suara dosen yang paling hot se-ITB dari ruangan sebelah kami ini. Duh gmn cara nyebutinnya ya, krn klo saya sebut inisialnya saja, pasti satu jagat raya ITB langsung manggut2 deh. Pokoknya dosen yang suaranya agak wise, namun oh namun kelakuannya preman kampring (ini gosip dr dosen2 lantai3 ini lho ya :D). Kenapa berbeda karena biasanya ya hanya diisi oleh dosen2 yg bermukim di lantai3 ini, lah sekarang bisa nyasar disini doi, ckckck…

Apa yg kami lakukan d lt 3 ini selama 1 bulan ini? AKREDITASI!! Ini sebenarnya proyek atau lebih tepatnya kewajiban dosen setiap 5 tahun yang dilimpahkan kepada kami namun tetap tidak akan mencantumkan nama kami pada identitas pengisian akreditasi tersebut. Ajaibnnya, itu ada sekitar 10 orang nama dosen yang tercantum, mungkin paling banyak hanya 3 orang yg pernah menunjukkan batang hidungnya di depan kami dan memang ikut membantu kami. Bayangkan pekerjaan 4 bulan, hanya dikerjakan 2 minggu (red: 10 hari), ckckckck… Mungkin akan sedikit lebih mudah jika para admin masing2 KK mudah juga untuk bekerja sama dengan kami, nah ini ada satu admin yang ampun2an sulittttttttttt untuk dimintai data, padahal ini udah mepet akut kan waktunya.

But beside all of that, we’re having fun, yeayyyy!! Pertama, makan siang gratis (meskipun ongkos g digantiin tu :D), anak2nya garila, dan tentunya para dosen yg rajin disini juga asik2 bgt, huwoooo.. Entah sampai kapan akreditasi ini berakhir, yg jelas enjoy sazaaaaa ;)…

Satu hal: SAYA INGIN BERLIBUR, INGIN DUFAN, INGIN PANTAI, INGIN ALAM BEBAS!!! Sebelum berkutat dengan satu kata: “TESIS”, HIKZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZ…….

Advertisements

2 thoughts on “3rd Floor Activity

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s