The Award ‘juga’

Berawal dari posting seorang sahabat di facebook yang berstalker melalui blog, akhirnya saya ingat bahwa saya punya blog, hahahaha.. parah!

Oke..kenapa judulnya menggunakan kata ‘juga’, karena memang ini rupanya PR dari si kuyuz yang rupanya sudah sejak lama memberikan PR ini kepada quwww… maafkeun ya mrpizQuwwww :D….

*trus ini ayu harus ngapain, ckckckckckck…….

Hmmmmmm… dari contekan yg saya lihat siy, pokoknya intinya harus sharing eight things about my self! Ya..meskipun ada beberapa hal lg yg harus saya lakukan, tp yg intinya itu aja ya :D. Welehhhhhh…ini susah toh mprizzzzzz, susah bneran ini mah :(! Mending ngulik software aja mpriz 😀 *sompral :D!

Bismillah akan saya jawab niy, meskipun really need the other opinion, karena sepertinya orang lain yang lebih mengenal saya *tiba2 amnesia nih, hehehehe…. Yaaaaa..nasib belum pernah merasakan interview, jadi beneran puyeng niy ngjawabnya….. read more…

Advertisements