The Award ‘juga’

Berawal dari posting seorang sahabat di facebook yang berstalker melalui blog, akhirnya saya ingat bahwa saya punya blog, hahahaha.. parah!

Oke..kenapa judulnya menggunakan kata ‘juga’, karena memang ini rupanya PR dari si kuyuz yang rupanya sudah sejak lama memberikan PR ini kepada quwww… maafkeun ya mrpizQuwwww :D….

*trus ini ayu harus ngapain, ckckckckckck…….

Hmmmmmm… dari contekan yg saya lihat siy, pokoknya intinya harus sharing eight things about my self! Ya..meskipun ada beberapa hal lg yg harus saya lakukan, tp yg intinya itu aja ya :D. Welehhhhhh…ini susah toh mprizzzzzz, susah bneran ini mah :(! Mending ngulik software aja mpriz 😀 *sompral :D!

Bismillah akan saya jawab niy, meskipun really need the other opinion, karena sepertinya orang lain yang lebih mengenal saya *tiba2 amnesia nih, hehehehe…. Yaaaaa..nasib belum pernah merasakan interview, jadi beneran puyeng niy ngjawabnya…..

1. Saya cukup ekstrovert, TAPI saya cukup selektif untuk mencari partner ngocehnya. Hmmmm….hayooo..ada yg tidak setuju? Ngacungggg!!! hehehehe…

2. Saya sangat menyukai kegiatan ‘menunggu’, ASALKAN tidak dalam ketidakpastian (curcol abiez!). Jujur, sebenarnya saya sangat tidak menyukai segala sesuatu yg tidak pasti, tapi memang harus disadari bahwa tidak ada yang pasti di dunia ini, selain kematian #eaaa.

3. Lumayan cepat untuk beradaptasi. Sepertinya saya bisa lebih cepat akrab dengan seseorang yang kenalan dengan saya tidak dengan cara formal, seperti dengan shake hands. Sampe lupa, kapan ya bisa dekat dgn seseorang melalui melalui jabat tangan. Kecualiii dengan rekan kerja pastinya harus dilakukan lah ya, he….

4. Love dancing!!!! Especially traditional dancing! Love it love it love it. Hmmm..pelajaran yang bisa diambil dari didikan orang tua saya adalah: jangan menghentikan suatu proses belajar dari bakat si anak tersebut, karena nantinya akan spt saya, huaaaaaa!!! Dari kecil les nari, les piano, les bahasa, ahhhhh..segala macem, tp kelanjutannya? Nol besar, hikzzzzzzz… *sumpah sedih beneran!

5. Terlalu cepat mengambil keputusan! Yup, sepertinya ini ayu banget nih! Sebenarnya ini awalnya muncul pada proses kaderisasi yang harus dengan cepat ‘ngacung’ sebelum dikepret, padahal bener2 g tau mau jawab apa, tapi entah kenapa pasti selalu nemu jawabannya, hehe! Tapi ya itu, krn terlalu cepat, kadang ya jadi sembrono dan hasilnya pun jauh dr yg diharapkan (not always).

6. Manusia malam. Kenapa ya, saya mencintai kehidupan malam. Saya bisa betah berjam2 duduk di teras melihat langit malam, ya sekedar berdiam diri dan merenung saja, g tau de tu apa yg direnungkan. Bahkan sepertinya saya mengidap insomnia niy, hidup saya terkadang benar2 terbalik antara siang dan malam. Maka dari itu..cepatlah saya merasakan dunia pekerjaan, agar hidup saya jadi lebih teratur, hohohoho.

7. Mellow abizzzzzz (red: cengeng). Sebenernya saya bukan tipe orang yang sensitif, tp entah kenapa nonton pilem yg sedih dikit nangis, ada yg meninggal nangis, bahkan nonton pilem yang hepi ending aja terharunya bisa mpe 1 ember, heuuu! Apalagi kalau sedang berdiam diri di kamar sendirian, wah pastinya ini mah, CEURIK. Tapi ya itu, sangat sulit untuk mendeskripsikan alasan saya menangis, hikz!

8. Love my best friends (God + Family mah no satu lah yaaa..). Intinya saya selalu bahagia jika berada di sekeliling mereka semua.

Huwooooooooooooooooo…udah 8 niy mprizzzzz… yeayyyyyyyyyyyy!!!!!

Coba tolong saya butuh koreksi dari pembaca, *prettttt..kayak ada yg baca aja!

Advertisements

4 thoughts on “The Award ‘juga’

  1. hehe,,, ember yuuu,, hese nyieun nu jiga kieu teh,, butuh pemikiran mendalam.. *halaah

    but someone said to me: nobody know our-self better than others,,, karena kita yang hidup dengan diri kita selama 24 jam sehari.. nobody else *tsaaahhh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s