1st Snorkling *\(^.^)/* (2)

Beres snorkling, kita pun lanjut melihat penangkaran penyu2, huhuhuhuhu….. Itu penyu semuanya unyu2 bgt lah, hahaha… Dari yang paling besar sampe yg masih bayi, motifnya pun bagus2, bahkan ada yg mempunyai motif seperti batik. I know no pic = HOAX, tp atuh da gimana, putunyah ada d kamera Ihsan semua :D.

Karena itu pertama kalinya kita di Pulau Pramuka, maka untuk saya pribadi saya tidak rela melewatkan malam minggu di Pulau Pramuka hanya dengan tidur. Jadi, setelah mandi, makan malam, langsung kembali menyusuri Pulau, namun karena eh karena kartu UNO tertinggal di rumah (penginapan), balik lagi dahhh… *Ihsan..temenin yukzzz…. *tega aja gtu klo disuruh sendirian balik lagi malem2, heuheu…. Setelah mengambil kartu, lgsg menuju pelabuhan menyusul teman2 yg sudah menunggu, tp dikarenakan ini Pulau sedang rame2nya, jadi akhirnya kita memutuskan untuk kembali ke arah penginapan, namun tidak untuk pulang tp untuk main UNO d lapangan d depan kantor bupati (tetap di pinggir pantai). Hukuman yang selalu diterapkan saat saya main adalah: yap JONGKOK, hihihihi,,, selamat jongkok \(^.^)/. DANNN,,saya lah yang pertama kali mendapat hukuman itu, zzzzzzzzzzzz… Tapi cukup satu kali, karena setelah itu semua mendapat giliran jongkok dan yang paling banyak jongkok adalah Maman, ihihihihihihihi!!!! *cekikikan puas…. Btw, ini semua dokumentasi bukti jongkok ada di Ihsan juga, zzzzzzz…..

Setelah Maman mulai merasa lelah dengan UNO (lelah jongkok sih lebih tepatnya), kita pun memutuskan untuk pulang dan itu tanpa ada basa basi apapun saya lgsg tidak sadarkan diri dan benar2 lupa jam brp tidurnya, Alhamdulillah tidur dengan sangat nyenyak :).

*Huadohhhh..gatel mau masukin foto2 penyu dan kawan2, tapi apa daya ada yg hobi mingit isi kamera, males ngupload dan ga dicopy ke kita2 pulak, hihhhhhhhhhhh..kopettttttttt ;p. *sewotmodeon*

Advertisements

4 thoughts on “1st Snorkling *\(^.^)/* (2)

    • Salah elohhhhhhh…. Makanya klo berani aplot tuh poto2… Heuuuu..poto kok dmakan sendiri, g ridho ya poto2nya diliat orang, wkwkwkwkwk….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s