1st Snorkling *\(^.^)/* (3)

Hari ke-2

Bangun pagi, ku terus…… Foto! Hehehehehe… Wajib ini mah hukumnya… Secara ya lupa pake jilbab, jadi ambil pashmina Jambi (*oooopppsss makasih ya pashminanya) aja deh buat dijadiin jilbab.

Setelah putu2, sarapan, ganti baju, langsung berangkat menuju Keramba (eh, ini gmn sih nulisnya yak) dgn menggunakan ojek (hayooo..ojeknya bukan ojek motor, tp kapal, hehehe.. dan hanya membayar 3rb saja :D) untuk lanjut snorkling yang dimulai dari Keramba tersebut. Huwooooooo…

Apakah yg ada di Keramba ini??? Keramba ini seperti pulau atau salah denk, lebih tepatnya bangunan tengah laut, hmmm..lebih spesifiknya sih restoran tengah laut, yang di sekelilingnya terdapat penangkaran terumbu karang, hiu, bandeng laut, dan masih banyak lagi. Sebenarnya Keramba itu sendiri artinya kalau tidak salah memang tempat budidaya ikan tapi terapung, jadi hanya menggunakan jaring saja sebagai pembatas antara keramba satu dengan yg lainnya. Untuk pemandangan di atas lautnya, hmmm..jangan dtanya lah, itu gradasi warna air laut saja bisa terlihat dengan sangat jelas! INDAH! Kami pun snorkling beberapa ratus meter dari pantai sampai kedalaman kira2 8 m. Indah atau tidak? WOWWWWWWWWWWWW..the stupidest question, speechless lah. Bulu babi yang segitu mengerikan saja bisa terlihat begitu indah. Dan rupanya bulu babi ini banyak jenisnya plus bisa dimakan ya (hmmmmm..makasih deh). Di P.Pramuka itu hanya bulu babi kecil2 yang bermata orange, kalau d skitar Keramba ini, bulu babinya besar2 dan ada yg mempunyai bulu berwarna putih (kayak ubanan) dan matanya pun dua warna, putih dan orange. Bulu babi ini hanya sebagian kecil yang kami kagumi (kagum tp teuteupppppp merinding klo jarak dekat mah :D), sisanya kami pun melihat ikan apa sih tuh, hmmmm…si mrs.puff yg di spongebob, yg bisa jd kembung besar gtu yg beracun, nah itu de tuh. Itu ikan sumpah lucu bgt, gembul tp cantik tp ya mengerikan juga, hehe….

Tenangggg…kalau Keramba mah banyak kok fotonya (tp yg dposting g banyak yap), silakan dilihat2, hehehehe… Ini transferan dari facebook saya juga kok, hohohoho….

ada yg mau berenang dgn beliau?

keringet dingin niy sebenarnya 😀

Tim Huru-Hara

we'll miss you Keramba

Hmmmmm..snorkling beres, kulit belang sudah pasti, foto2 selesai, beli bandeng sudah, bahkan makan eskrim pun sudah, lalu….mari kita pulang *TIDAKKKKKKKK…..

Nyebrang ke P. Pramuka kembali, ke penginapan, mandi, makan siang, beres2, pulang, HIKZ! Ini liburan hanya dua hari satu malam tp luar biasa rasanya. Benar2 liburan yang berkualitas dan tidak sampai 500ribu. MANTAB lah….!!!

Tapi yang saya takutkan terjadi dah! Ketagihan! Yap…jadi pengen snorkling lagi!!!!!!!!!!!!!!! Benar2 tidak peduli dengan kulit menghitam atau apapun lah, ya paling yg jadi pikiran cuma satu: dana! Hihihihihihihi… Jadi, ayo kita snorkling kembali! Semangat TESIS!!!!! *semangat tesis tapi tetep aja ngblog mulu nih, TESIS Yu!!!! Ayo ahhhhhh….paling lama juga 3 bulan lagi Yu!!!!!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s