confession

Jakarta, 29 Maret 2011 ; 15:18

Blog ketiga yang akan dposting entah kapan..

Mengagumi Tanpa Terucapkan

SUBHANALLAH.. Itulah satu ‘kata’ yg ada di hati+otak saya tanpa saya bisa berkata2 dan pada akhirnya hanya ditumpahkan melalui twitter dan blog ini. ‘Kata’ itu muncul di saat saya iseng2 melihat dp bbm yg ada di BB saya. Dp bbm milik seseorang yang selalu saya kagumi dari awal saya mengenalnya, baik itu secara fisik ataupun setelah jauh lebih dalam mengenalnya. Memang ‘kata’ itu pada saat ini merupakan kekaguman untuk fisik saja (just saw the picture). Kenapa? Karena menurut saya yg memang merupakan pengagum beliau ini, niy orang ganteng banget! Duh, klo kata sm*sh blast mah bikin cenat-cenut dah, huakakakakak *sumpah jijay maneh yu (_ _’!)…..

Yappp..tapi sampai kapan pun dia tetap ‘kecengan abadi’ saya. Cukup sampai pada tahap itu saja dan memang itu pasti yang terbaik untuk kita berdua, khususnya untuk dia :).

*dengan kesalahan2 besar yg sudah saya perbuat, saya sudah lebih dari bangga ‘pernah’ merasakan dicintai oleh nya, terima kasih banyak :).

Ooooopsss..no heart feeling lho ya, just admiring ;)…….

 

Advertisements

4 thoughts on “confession

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s