penantian jumatan

Ini blog pertama yg sudah dketik dr jaman kapan tau ya saudara2 :D.

Jakarta, 25 Maret 2011 ; 13:10

Blog yang akan dposting entah kapan..

Saya akan menggambarkan posisi saya berada sekarang ya, tapi bukan posisi koordinat yak. Saat ini saya sedang duduk di sebuah kursi dengan menaikkan kaki a.k.a duduk sila sambil mengetik blog ini pada laptop di sebuah meja d depan saya yang terdapat tumpukan beberapa kertas, buku, alat tulis, mouse, dan satu gelas kosong (dapat dilihat pada foto d bawah ini).

Di sebelah kiri saya terdapat satu rak kaca tertutup yang berisi segala macam let say onderdil kali ya, berbagai macam printilan yang merupakan bagian dari peralatan keperluan fotogrametri. Sebentar coba saya sebutkan beberapa nama barangnya: stud, packing”o”ring, “o”ring, airborne dry air pump, sealed beam lamp, desc bulb-tailight, dan lainnya (sumpah masih banyak, pusing bacanya juga :D). Bentuk penyimpanannya ya kayak d foto ini.

Di sebelah kanan saya juga sama, terdapat rak kaca tertutup juga, hanya saja lebih besar (2x lebih besar dari rak yg di sebelah kiri saya td). Kalau letak rak kaca sebelah kiri saya tadi benar2 menempel pada meja yg sedang saya gunakan ini, nah utk rak kaca sebelah kanan saya ini mepet ke tembok dan ada ruang untuk jalan.

Hmmm…di depan meja ini ada satu meja lagi yang jarang sekali digunakan, paling hanya digunakan untuk scan berkas2 saja. Nah, disebelahnya ada pintu berkaca, yang mana ntu kaca digunakan oleh staf kantor (siapapun itu, selain bos) untuk memanggil saya (yang manggil? Ya bos lah!). Tapi skrg sih lbh sering digunakan Mbak Lis untuk ajakan makan siang siy, ahiwww..

Oh iya, ruangan ini pun berAC dan letak ACnya itu tepat d atas kepala saya, nihhhhhhh:

Jadul bgt yak ACnyah, ini persis sama spt AC saya jaman rumah ortu saya masih d Pondok Indah. Merknya ‘National’, tp bener lho ini AC emang awet dan masih dingin bgt boooooo!!! Nah, di bawah AC keliatan kan tu ada peta? Nahhh,,,itu salah satu contoh peta jalur terbang, tapi maaf saya tidak bisa mendeskripsikan isi peta itu, beneran bikin pusing tu peta!

Satu saja ketidaknyamanan d ruangan ini, tidak ada tempat sampah, zzzzzzzzzz……….

Sepertinya sekian cerita intermezzo dari saya ini. Terima kasih. *eh, saya masih utang cerita d P. Pramuka ya?!? Nanti de ya, maap ya onyethQuw.. ihihihihihi :D….

*Ini orang2 pada kemana sih, udh 13:37 tp masih belum ada suara2 yg balik dr jumatan dan saya pun belum makan, Lis…kamu teh jumatan juga gituh?!?!? Huikzzzzz…..

Advertisements

2 thoughts on “penantian jumatan

    • huwooooooooooooooooooooo…
      ah, klo ada juga kmu doing nothing khan????
      *ada pengakuan dr yg bersangkutan bahwa tidak ada tindak lanjut apa2 tu dr tersangka berinisial F, hahahahaha…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s