Hate My Past *red: A LOT!

Pernah merasa benci banget dengan masa lalu kalian? Detik ini benar2 saya malu pernah menjadi diri saya yang dahulu itu. Dari rentang waktu 2006-2008, luar biasa jahatnya seorang Ayu! Ya Allah..maafkan hambaMu ini ya Allah. Saya juga harus minta maaf kpd orang2 yang telah saya ‘sakiti’.

Ini semua berawal dari keisengan saya untuk membuka Friendster yang sudah sangat lama tidak tersentuh. Saya pun iseng2 berhadiah buka semua testi, messages, dan BLOG. Kenapa blog nya saya capslock, karena dari blog inilah saya merasa jijik dengan seorang Ayu pada masa itu. Sebenarnya bukan blog saya yg saya baca, tp blog orang yg sudah saya ‘sakiti’.

Inti dari saya menulis blog ini juga untuk meminta maaf kepada orang tersebut. Saya tidak bisa berbicara lgsg kepada yang bersangkutan karena beliau pun sudah mempunyai kehidupannya sendiri dengan satu buah hatinya yang lucu. Mungkin juga beliau sudah sangat tidak peduli dengan semua itu.

Selain kepada beliau, saya pun terlalu tega dan terlalu jahat kepada satu orang yg masih saya kagumi sampai detik ini. Saya pun kembali tidak bisa memohon maaf langsung karena dia sudah mempunyai seseorang yang sangat jauhhhhhhh lebih baik dari saya yang pastinya juga sudah tidak peduli terhadap saya.

Dan yang lebih bodohnya lagi, saya pun sempat menjauhi SAHABAT saya sendiri. Untuk yang ini, sepertinya dirinya tidak akan begitu sadar karena faktor kedudulannya.

Luar biasanya lagi, masih banyak korban lainnya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Ya Allahhhhh…….

Mau tahu semua ‘kejahatan’ d atas tadi itu saya lakukan karena apa????? CINTA BUTA! Yap, itulah alasannya! Saya benar2 tdk bisa membedakan mana laki2 yang benar2 sayang dan peduli kepada saya bahkan seorang sahabat yg lelah melihat saya menangis dan ingin saya menyadarkan saya, semuanya saya acuhkan begitu saja. Ya Allahhhhhh..BODOHNYA SAYA!!!!!! Cinta buta itu pun sekarang sudah pergi hilang tak bersisa, yang tersisa hanyalah penyesalan terhadap orang2 yang pernah mencintai saya disaat itu. MAAFKAN AYU, MAAFKAN SAYA…

Satu hal yang membuat saya tenang, sebuah statement: belajarlah dari masa lalu dan hiduplah untuk saat ini. Hanya statement ini yang membuat saya tenang.

*Teruntuk obyek cinta buta saya itu, penyesalan selalu datang di akhir, namun terima kasih untuk semua kisah lalunya selama 4 stngh tahun lebih, saya benar2 belajar banyak dari hubungan kita terdahulu :).

*Abanggggggggg….I feel so useless bang…………….

Advertisements

3 thoughts on “Hate My Past *red: A LOT!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s