bad habit

Ada yg bisa bantu saya, sebenarnya trauma itu apa sih? Mungkin literatur tentang traumatik ini cukup banyak, tetapi saya butuh penjelasan dari seseorang yg memang jelas pernah merasakan trauma ini. Mengapa saya butuh penjelasan trauma ini, karena jujur saya merasa terlalu banyak hal yang ada di dalam pikiran saya (mungkin) khususnya tentang masa lalu yang terkadang membuat saya takut untuk menjalani kehidupan ke depan nanti. Nahhh..sebenarnya ini benar ada efek traumatik, cengeng, gila, atau malah mixing semuanya yak?!? Ckckckck… Jelas untuk berbagai macam hal ya.. Saya terkadang juga bingung, nangis sendiri, ngobrol sendiri dengan cermin tercinta ini masih menjadi kebiasaan saya yg menurut saya ini merupakan bad habit. Mmmmhh..atau mungkin saya butuh yoga ya? Sebenarnya hal yg paling menenangkan adalah dengan shalat, khususnya shalat Isya, tapi ya sama saja..setelah membanjiri sajadah, lanjut lagi deh di kasur.

Jadi, jangan harap saya bisa menjawab: “Kamu nangis karena apa?”. Andai saya tau jawabannya, mungkin saya lbh baik mencari solusi dbanding menangis. Intinya, saya tidak pernah berhasil mendeskripsikan alasan atau sebab saya menangis tersebut.

Advertisements

10 thoughts on “bad habit

  1. trauma adalah : saat kamu awalnya belum tau kalo bagaimana fungsi “sambel”, nah saat itu ada yng ngasi tau kalo sambel itu paling bagus buat penyegar mata, tanpa pikir panjang kamu langsung mengoleskan dengan gegap gempitanya tuh sambel ke mata. alhasil taubatan nasuha pun dikumandangkan tanpa ingin menyentuh lagi yg namanya sambel seumur hidup. padahal sambel mungkin benar menyegarkan mata dengan cara dikonsumsi melalui organ tubuh yang memiliki lidah dan gigi. pas dengan ayam goreng, mantap dengan lele, dan sungguh cucok dengan hidangan laut.

    trauma adalah memandang sesuatu yang awalnya tidak bermasalah, tapi dengan sudut pandang tertentu menjadi bermasalah.

    mungkin juga bisa diartikan sebagai ketidak mauan diri untuk melihat suatu masalah dari sudut pandang yang lain karena suatu hal, dan keegoisan diri menjadi faktor terbesarnya.

    Salam Kenal yu ^^

    ريحان

    • setuju dengan kata keegoisan!!!! hehehehe… salam kenal yaaa…makasih banget udh nyasar kesini ^^…… salam bwt ayie ya, hehe……

  2. kok ini banyak gini??? ya Allahhhh..semua link kamu masukin yap, astagaaaaa abanggggg, heuheuheu…………

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s