‘kicauan’

Berawal dari utak atik pssword yg g nemu2, walhasil baca twit2 jaman baheula budug khususnya antara 18 Maret-22 April. Ya Allahhh..bener2 sukses bikin senyum2 sendiri d beskem. Benar2 merindu kost sangat lah. Waktu itu ngkost tp g berasa tuh ngkostnya, karena eh karena dikontrol 24 jam jg kayaknya sama si partner Gianni’s, wkwkwkwk.

Itu bisa2nya ya dulu ngtwit tanpa mention (#nm, #kode) apalagi isi twit hanya diisi dengan *** *****, nah lhoooo apa itu.. Wah, merindukan masa2 implisit ya. Hayu ah berimplisit ria kembali :D.

Yang paling ngangenin lg tuh, twit seseorang yang g ada brenti2nya ngeledekin ‘kita’ berdua. Entah kenapa seseorang ini tiba2 berubah, banyak nyindir, sering mute, apalagi ngetwit..ahhh,,jgn diharapkan lah, udah g pernah. Mungkin ini bukan pertanyaan saya saja, krn lumayan banyak juga yg menanyakan ada apa antara saya dengan dirinya, huhuhuhu…. Jadi ada dengan dirinya? Entahlah…. Tapi saya juga mungkin harus berterima kasih kepada seseorang ini, mungkin kalau tidak ada seseorang ini ‘kicauan kita’ tidak akan menjadi ada artinya, yang pasti jadi lumayan bisa mengocok perut kalau sudah melibatkan seseorang ini. Terima kasih ya hei kamu :). *tapi masih penasaran, saya salah apa ya??? Oh iya, saya juga mau minta maaf krn beberapa hari yg lalu saya sempat emosi dan ngblock kamu, maaf…bgt, sepertinya itu efek akumulasi emosi yang tidak bisa dikeluarkan selama seminggu sebelumnya. Maaf……..

Yaaa..pointnya sih just want to say thank you untuk media ‘kicau’ ini, karena via media inilah sebulan ga ketemu (eh, ketemu denk ya 4 hr :D), tapi berasa tiap menit ada disamping kita, hehehe… #lebayparah

 

Advertisements

‘Menggembel’

Yuppp..hari ini adalah hari menggembel sedunia, ihihihi….

Tempat awal yang saya singgahi adalah Masjid Al Azhar Kebayoran Baru Jakarta Selatan.Ini kali pertama saya memasuki masjid ini yang sebenarnya sudah berpuluh2 kali saya lewati, akhirnya..hari ini bisa saya duduki juga. Saya ‘menggembel’ di masjid ini sekitar 2 jam ada kali ya. Hal pertama yang dilakukan pada pukul 9 pagi adalah wudhu, dhuha, kemudian bernovel. Andaikan saja si abang tidak mengingatkan bahwa hari ini adalah hari Jumat, mungkin lanjut terus deh tu bernovel di masjid ini, ihihihihi :D…

Tempat kedua dan terakhir yang saja jadikan lokasi ‘penggembelan’ #apasihyu adalah Blok M Plaza.

Ahaaaaa…kenapa saya masih saja amazed jikalau melihat Mall ini. Ini kali kedua saya mendatangi tempat ini setelah 4 bulan yg lalu dan sebelumnya sekitar 13 tahun yang lalu kali ya, wohoho…. Di tempat inilah juga saya membuat dan memosting blog ini, setelah hampir 3 jam mengelilingi Mall ini (red: window shopping). Ya..untungnya saja ada warnet dsini, jadi ga mati gaya banget untuk penantian sampai setengah 4 πŸ˜€ .

Btw, ‘menggembel’ ini dilakukan jika dan hanya jika ada acara di malam harinya. Untuk hari ini mari kita buka puasa bersama para kamerad 04, aheyyyy… Buka puasa insyaAllah akan diadakan di Food Lover GI. Setelah buka puasa bersama kamerad tercinta, rencananya sih mau ber Kungfu Panda ria ^.^. Bismillahhh..semoga semuanya berjalan lancar, aminnnnn… #edisilebay Hehehehe….

Huwoooo..tampaknya sudah hampir jam setengah 4 ini ya, mari kita menghampirinya yukzzz… Eh, salah denk..minta jemput aja yakz, hahahahaha……

 

Datang Tak Dijemput, Pulang Tak Diantar

Judul d atas pasti sudah terdengar tidak asing kan?!? Yappp…khususnya untuk saya yg sudah kenal dengan manusia yg mempunyai sifat tersebut dari tahun 2007. Hmmmmm..sebelumnya saya mau minta maaf kalau memang ada seseorang yang tersinggung atau tersindir atau apalah dengan penulisan blog ini. Yang pasti ini hak saya untuk menuliskan apapun d blog ini, benar bukan???? Eh, ada UUnya juga denk ya???? Ahhhh..gpp lah :D.

Kenapa saya katakan manusia ini mempunyai sifat seperti judul d atas? read more…