‘kicauan’

Berawal dari utak atik pssword yg g nemu2, walhasil baca twit2 jaman baheula budug khususnya antara 18 Maret-22 April. Ya Allahhh..bener2 sukses bikin senyum2 sendiri d beskem. Benar2 merindu kost sangat lah. Waktu itu ngkost tp g berasa tuh ngkostnya, karena eh karena dikontrol 24 jam jg kayaknya sama si partner Gianni’s, wkwkwkwk.

Itu bisa2nya ya dulu ngtwit tanpa mention (#nm, #kode) apalagi isi twit hanya diisi dengan *** *****, nah lhoooo apa itu.. Wah, merindukan masa2 implisit ya. Hayu ah berimplisit ria kembali :D.

Yang paling ngangenin lg tuh, twit seseorang yang g ada brenti2nya ngeledekin ‘kita’ berdua. Entah kenapa seseorang ini tiba2 berubah, banyak nyindir, sering mute, apalagi ngetwit..ahhh,,jgn diharapkan lah, udah g pernah. Mungkin ini bukan pertanyaan saya saja, krn lumayan banyak juga yg menanyakan ada apa antara saya dengan dirinya, huhuhuhu…. Jadi ada dengan dirinya? Entahlah…. Tapi saya juga mungkin harus berterima kasih kepada seseorang ini, mungkin kalau tidak ada seseorang ini ‘kicauan kita’ tidak akan menjadi ada artinya, yang pasti jadi lumayan bisa mengocok perut kalau sudah melibatkan seseorang ini. Terima kasih ya hei kamu :). *tapi masih penasaran, saya salah apa ya??? Oh iya, saya juga mau minta maaf krn beberapa hari yg lalu saya sempat emosi dan ngblock kamu, maaf…bgt, sepertinya itu efek akumulasi emosi yang tidak bisa dikeluarkan selama seminggu sebelumnya. Maaf……..

Yaaa..pointnya sih just want to say thank you untuk media ‘kicau’ ini, karena via media inilah sebulan ga ketemu (eh, ketemu denk ya 4 hr :D), tapi berasa tiap menit ada disamping kita, hehehe… #lebayparah

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s