eliminasi si noda kuning

Pernah ngalamin baju putih berubah menjadi kuning? Nahhh…klo saya sih sering banget tuh, entah memang krn nyucinya kurang bersih atau memang krn airnya yang kotor. Dulu saya pernah diceritakan enyak saya bahwa semua noda itu bisa hilang dengan menggunakan sitrun. Jadi setelah direndam, dikucek, dan dibilas, langsung direndam sitrun atau dengan mencampurkan sitrun tersebut dalam rendaman detergennya 1:1. Nah..saya pikir itu hanya gosip2 belaka krn saya belum pernah mencobanya langsung. Tapi ternyataaaaa…. read more…

Advertisements

before capcusss

Sebelum pulang ngablog heula ah, ohohoho…. Oh iya, minal aidin wal faidzin ya blogwalker, maap2 niy klo eyke ada salah2 ngetik ya ^_^, g ada maksud jelek kok, sumpahhh..

Hmmmm..sebenernya rada2 malashhh niy ngblog, jadi pengen punya diary pribadi lagi ah, udah lama juga ya g punya diary, hmmmm..trakhir kapan ya punya diary, SMA gitu ya?!? Ahhh..sudahlah g penting juga *emang ada yg penting Yu dr blog lu ini :D*. Jangan denk, saya akan tetap mencintai si onyeth ini :*.

Oke, posisi saya berada sekarang adalah di dalam basecamp kampus gajah tercinta yang ternyataaa masih libur *pantes sepi*, grokkk. Di dalamnya hanya ada saya dengan sang putri yang sedang bermasalah dalam processing data2 teshitsnya, sedangkan saya sendiri baru mau pulang karena g jadi nebeng si ojek cinta nan cantik jelita sang calon manten, ahiwww.

Apa yg saya dapat hr ini di basecamp? NYAMPAH. Nah itu udah kata paling tepat untuk hari ini deh. Dikarenakan sewaktu saya datang masih ada Teh Novie + raja omes Dipo belum lagi ada si tuan Putri ini, walhasil seharian hanya bergosip ria (kacauuu…udah nambah dosa lagi aja gitu).

Selain itu, membahas rencana pernikahan si ojek cantikQuw itu, huhuhuhu… Senangnya ya, sebulan lalu putus, balik lagi, ehhh..langsung dilamar, slurpppppp. Sing hepi ya sayangQuw… Bismillah bantu temen lagi dan dapet kain lagi, yeayyyyyyyy… Bwahahahaha..culas parah yak :D.

Baiklah..saatnya pulang, mari mencari maiicih untuk pesanan Uni2Quw tersayang *\(^.^)/*. Ayo ada yg mau pesen??? Hihihi..promo deh, hehehehe…….