before capcusss

Sebelum pulang ngablog heula ah, ohohoho…. Oh iya, minal aidin wal faidzin ya blogwalker, maap2 niy klo eyke ada salah2 ngetik ya ^_^, g ada maksud jelek kok, sumpahhh..

Hmmmm..sebenernya rada2 malashhh niy ngblog, jadi pengen punya diary pribadi lagi ah, udah lama juga ya g punya diary, hmmmm..trakhir kapan ya punya diary, SMA gitu ya?!? Ahhh..sudahlah g penting juga *emang ada yg penting Yu dr blog lu ini :D*. Jangan denk, saya akan tetap mencintai si onyeth ini :*.

Oke, posisi saya berada sekarang adalah di dalam basecamp kampus gajah tercinta yang ternyataaa masih libur *pantes sepi*, grokkk. Di dalamnya hanya ada saya dengan sang putri yang sedang bermasalah dalam processing data2 teshitsnya, sedangkan saya sendiri baru mau pulang karena g jadi nebeng si ojek cinta nan cantik jelita sang calon manten, ahiwww.

Apa yg saya dapat hr ini di basecamp? NYAMPAH. Nah itu udah kata paling tepat untuk hari ini deh. Dikarenakan sewaktu saya datang masih ada Teh Novie + raja omes Dipo belum lagi ada si tuan Putri ini, walhasil seharian hanya bergosip ria (kacauuu…udah nambah dosa lagi aja gitu).

Selain itu, membahas rencana pernikahan si ojek cantikQuw itu, huhuhuhu… Senangnya ya, sebulan lalu putus, balik lagi, ehhh..langsung dilamar, slurpppppp. Sing hepi ya sayangQuw… Bismillah bantu temen lagi dan dapet kain lagi, yeayyyyyyyy… Bwahahahaha..culas parah yak :D.

Baiklah..saatnya pulang, mari mencari maiicih untuk pesanan Uni2Quw tersayang *\(^.^)/*. Ayo ada yg mau pesen??? Hihihi..promo deh, hehehehe…….

Advertisements

2 thoughts on “before capcusss

  1. jadii….
    kapan kawin yu? :p

    tenang aja yu, setelah lebaran kmaren walopun pas puasanya kamu jualan petasan kepada generasi2 penerus bangsa pas tarawih, aku udah maapin kamu ko’ :p

    • etdahhhh…ini sapa yg minta maap??? maen dimaapin aja yakkkk… Ah kuwan kawin kuwan kawin, wallahualam eta mah, sok atuh yg nanya kapan kawin mending nyari calonnya dulu gih, bwahahahaha…. Pisssssssss :D……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s