Finally

Pengakuan

Finally… Udah lama ya ga berbloging ria. Hmmm…sebenernya sering sih, tapi ga dipublish, ihihihi. Terlalu banyak yg terjadi dari *sebentar..liat tanggal posting terakhir dulu :D* bulan november tahun 2011 (busettt lama ya ternyata) sampai detik ini. Entah itu TESIS yang tak kunjung usai *yang memang tidak saya kerjakan sepertinya* ataupun masalah kedamaian hati yang tak kunjung datang #eaaa. Sepertinya si penghubung ‘ataupun’ bisa diubah menjadi ‘karena’. Sedikit lebay sih, tp memang entah kenapa untuk masalah ini agak sulit untuk multitasking.

Kalau memang saya bisa melewati tahun 2012 ini, saya yakin saya sendiri akan salut untuk diri saya sendiri, karena untuk tahun ini sepertinya saya lumayan ‘sendiri’ utk melewati semuanya, jauh berbeda dengan 4 tahun lalu atau 8 tahun yg lalu (siklus 4 tahunan). Semoga labilnya si hati saya ini benar2 akan berakhir di tahun ini. Saya lelah! Saya lelah dengan segala macam faktor eksternal yang selalu mempengaruhi hidup saya. Saya ingin benar2 bisa menjalani hidup saya karena memang kemauan saya sendiri, impian saya, cita2 saya, dan pilihan dari hati saya.

Satu hal, pengakuan saya, tahun ini saya terlalu banyak melakukan ‘kejahatan’. Jahat ke orang tua, teman, kekasih, sahabat, dan mungkin masih banyak lagi. Namun di sini saya coba untuk tutup telinga dari semua pihak, saya hanya ingin mengikuti kata hati saya. Oke, saya egois, tapi saya punya alasan untuk itu semua yang mungkin ada beberapa alasan yg sulit untuk dideskripsikan dan hanya bisa saya rasakan. Saya yakin perlahan2 akan terungkap siapa yang memang benar tulus menyayangi saya dan selalu berada di ‘sisi’ saya pada kondisi apapun itu.

Intermezzo:

Sedikit klarifikasi dari saya untuk masalah blog saya yg mengungkapkan bahwa saya muak dengan yg namanya pencarian calon.. Hmmmm…terserah orang mau bilang apa (muak tp kok tetep aja pacaran), tp satu..saya masih tetap merasakan perasaan yg sama kok dengan yg namanya status pacaran itu. Kalau memang ada satu yang musti berubah dr blog saya itu mungkin terletak di alinea kedua pada blog tersebut. Saat ini saya hanya bisa Bismillah, yang jelas saya tidak pernah sedikitpun ada niat untuk menyakiti orang lain. Saya hanya bisa berharap semoga apapun itu keputusannya, pihak2 yang terkait bisa menerima, baik itu untuk kebahagiaan saya atau bahkan mungkin kebahagiaan orang lain terlebih dahulu (euhhhh…anggerrrrr!!!).

Advertisements

2 thoughts on “Finally

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s