Pindah Posisi

Udah cerita pindah posisi aja yak, padahal cerita awalnya saya sedang di mana pun belum saya ceritain :D. Sekalian aja lah ya.. Jadi, ceritanya berawal dari Senin pertama di bulan Februari kemarin (basi parah). Entah kenapa, semakin saya mencari2 link pekerjaan, saya semakin berat utk meninggalkan Bandung mengingat statement si mama yg ikhlas klo pada akhirnya si anak perempuannya yg sangat menggemaskan alias pikaseubeuleun ini dibawa kabur sama anak orang, tp asa beurat klo anaknya harus pergi hanya utk sebuah pekerjaan, nahhh…walhasil itu sih memang seperti ‘perintah’ secara ‘lembut’ bahwa saya kudu stay di kantor ini (tau lah kantor mana :D). read more…

Advertisements