Pindah Posisi

Udah cerita pindah posisi aja yak, padahal cerita awalnya saya sedang di mana pun belum saya ceritain :D. Sekalian aja lah ya.. Jadi, ceritanya berawal dari Senin pertama di bulan Februari kemarin (basi parah). Entah kenapa, semakin saya mencari2 link pekerjaan, saya semakin berat utk meninggalkan Bandung mengingat statement si mama yg ikhlas klo pada akhirnya si anak perempuannya yg sangat menggemaskan alias pikaseubeuleun ini dibawa kabur sama anak orang, tp asa beurat klo anaknya harus pergi hanya utk sebuah pekerjaan, nahhh…walhasil itu sih memang seperti ‘perintah’ secara ‘lembut’ bahwa saya kudu stay di kantor ini (tau lah kantor mana :D).

Jawaban saya akan ‘permintaan’ orang rumah itu membuat saya galau sebulan ada kali ya, tapi setelah dipikir2 dikarenakan saya juga g mau ber-PNS karena melihat beberapa teman saya yg lieur teu puguh krn bingung mau nitipin anak sementara ke siapa, trus bingung mau keluar dr kantor gimana, walhasil saya memutuskan untuk YA Bismillah saya akan serius masuk di kantor ini (masuk doank :D). Sedikit demi sedikit mulai terbayang kehidupan ke depannya akan seperti apa, ya..mulai merangkai lagi lah rencana kehidupan saya dari nol :).

Okeh..untuk pindah posisi, ini kamsutnya adalah..tempat duduk (semuanya sih pindah, sameja jeung sa-pc2na) saya pindah dari lantai 2 ke lantai 3. Saya ceritakan niy ya kehidupan lantai 2 seperti apa. Jadi di lantai 2 itu, dikuasai oleh beberapa operator anak SMK dan satu sampai tiga supervisi yg umurnya sedikit di atas saya. Meskipun sedikit di atas saya, jiwanya masih muda belia sepertinya, wkwkwk. Awalnya agak2 ribut ga jelas gimanaaa gitu di lantai 2 itu, berawal dari setiap pagi diputarnya lagu2 Doel Sumbang, kemudian dangdut Tutitatitut titatitut..hati ku bahaaagia (ini lagu siapa yak), dan masih banyak lagi lagu aneh2 versi mereka, tapi eh tapi lama2 ya suasana itu benar2 saya rindukan sangat saat saya kudu pindah ke lantai 3 setelah sebulan bersama mereka.

Lanjut cerita lantai 3. Lantai 3 itu klo sepi ya sepiiiiiii banget, klo udah rusuh ya rusuuuuh banget, klo lagi mencekam..wowwwww…lebih baik saya turun selagi bisa. Intinya suasana di lantai 3 ini tergantung ada siapa, karena memang personil lantai 3 ini datengnya suka2, kadang jam 9, kadang jam 10, jam 12, atau bahkan ga masuk seharian -_-. Intinya..semakin banyak yg ga dateng, kehidupan kantor semakin damai, huwakakak, ampun ahhh.

Meskipun keadaan atau aura kantor ini kadang2 ada aroma persaingan ketat, tapi beruntunglah saya yg sudah pernah di OS selama setahun, udah biasa banget intinya mah liat ato ngerasa kayak ‘gini’. Ya…memang terkadang klo udah to the max banget, biasanya klo moodnya lagi jongkok banget, wah..bisa ceurik guling2 plus..cerita bebeakan ke dirinya, uhuhuhu..terima kasih hai kamu :). Kesimpulannya adalah..alhamdulillah sampai saat ini saya cukup bisa menyesuaikan diri di sini dan masih betah di sini khususnya di meja monkichi saya ini, hehe….

Baiklah selamat berkerja (red: nyampah) ^.^

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s