WOW

Saya hanya bisa bilang WOW di saat teman sekantor saya mendapat telepon dari salah satu staf kementerian yang memang sedang berada di Bandung. Kebetulan salah dua project dari kementerian ini memang sedang kami kerjakan saat ini. Nah..jadi gini……

Staf dari kementerian tersebut yang sebenarnya belum diangkat pulak jadi PNS sedang ada dinas di Bandung, dia datang bersama bosnya yang kebetulan juga senior cw di jurusan saya (entah tahun berapa, udah emak2 dah). Sekitar jam setengah 6 sore tadi, staf kementerian ini nelp teman saya dan tanpa basabasibusuk langsung berkata: “Woi Ji gw mau martabak bolu ya!” di selingan pembicaraan tersebut si bos cw nyaut di belakangnya: “Mau molen!”, kemudian dilanjut dengan minta diantarkan ke tempat mi kocok yang enak di Bandung.

Ya yang bikin saya WOW ini ya wong mereka kan ke Bandung ga ada urusan dengan kantor kami, ya kok akomodasi kami yang nanggung yak -_____-“. Sebenarnya ini merupakan pelajaran yang baru untuk saya pribadi bahwa dalam masalah pekerjaan seperti ini, aspek non teknis terkadang berperan jauuuh lebih tinggi dibanding dengan teknisnya. Jadi teruntuk manusia idealis, memang dan sudah pasti akan sulit mengikuti flow project seperti itu. Saya kurang tahu dan ga mau suudzon juga sebenarnya apakah hal ini hanya terjadi untuk kementerian ini saja atau berlaku juga untuk yang lainnya, heuheu.

Advertisements

6 thoughts on “WOW

  1. hahahaha… welcome to the reality yu!! tapii ga smua ko yuu kelakuannya bgitu…ya seribu banding lima lah yu πŸ˜›

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s