Indomie Cakalang

The best taste of Indomie, jatuh kepada…. *jreng jreng jreng*

Image

Ini varian Indomie goreng yang yahud sekahlih rahsahnyah saudarah saudarah. Semenjak diperkenalkan dengan makhluk ini setahun yg lalu lah ya sama penghuni Gading Regency, sampai saat ini masih terus ketagihan tuh sama rasa ini. Dengan tambahan bubuk ikan roa setelah mie sudah siap saji, nyommm..lezatos.

Sayang disayang, niy Indomie susah banget yak dicari di Bandung, rrrrr! Kemarin sempet nemu di Alfamidi *langsung beli 10 biji (harusnya semua aja diborong)*, eh..pas ditengok beberapa minggu setelahnya, udah ga ada ada tuh barang :(. Uhuhuhu…tolong infonya ya kalo nemu niy barang di daerah Bandung ;).Ā 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s