The Bliss Bakery Trilogy #1

Lanjut dengan novel lainnya. Sebenarnya novel #1 nya sudah cukup lama saya beli, tapi ya telat gitu deh ngereviewnya, bahkan saya baru beli lagi nih novel #2 nya :D. Jadi berawal dari penantian akan Fablehaven #5 yang ternyata baru nongol bulan ini, saya mempunyai beberapa novel selingan, salah satunya adalahΒ The Bliss Bakery Trilogy ini. Masih berupa novel fantasi dan berseri tentunya ;). Reviewnya buku satu dulu aja lah ya yang udah tamat dibaca.

Penampakan novelnya kayak gini nih:

Image

Eye catching banget nih novel, jujur saya beli juga ya karena mencolok banget nih novel, warna biru sampai ke setiap ujung halamannya. Harganya pun murah meriah kok, ditambah lagi saya belinya di toko buku diskonan pulak :D.

Nah..ceritanya tuh tentang sebuah keluarga yang punya toko kue, tapi kue2 yang mereka buat itu sebagian besar dibuat dari resep2 ajaib yang bahan2nya pun aneh dan langka. Kue2 itu pun mempunyai efek yang aneh2, dari menyembuhkan penyakit sampai menaklukan lawan jenis. Inti ceritanya adalah ternyata ada kerabat yang memang berusaha untuk mengambil buku resep ajaib itu dari tangan keluargaΒ Purdy dan Albert Bliss. Endingnya gimana? Ya mangga dibaca sendiri ya, hehe…

Menurut saya sih novel ini menarik, menghibur, namun terlalu mudah dicerna, jauh bila dibandingkan dengan Fablehaven apalagi dengan Nicholas Flamel (yayaya..saya utang review 6 buku nya yak :D). Novel ini cocok lah untuk para pencinta novel fantasi pemula. Saat ini novel2 koleksi saya ini memang hanya mengisi waktu2 saya selama di angkot dalam perjalanan menuju kantor.

Segitu aja kali ya review ga penting nya, mau ngelanjutin buku #2 nya dulu ;).

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s