was in 2013

Subhanallah ga kerasa aja ya udah di penghujung 2013 lagi. Hoho..katanya sih klo ga kerasa, berarti ngejalaninnya happy selalu ya, hehe..alhamdulillah. Dipikir2 mungkin karena sayanya juga tidak menargetkan sesuatu yang terlalu jauh di 2013 ini. Alhamdulillah target untuk mandiri secara finansial sudah sangat terpenuhi :).Β Selain terpenuhinya si target di tahun 2013, ada apa aja ya yg terjadi 2013 yg aman untuk dipublikasikan :D, mari diingat2 (bukan ga mau move on, evaluasi aja sih).

Pertama, pastinya bekerja sebenarnya. Bukan berarti di LIPI kemarin itu ga kerja ya, tapi mungkin kalau di LIPI kemarin kan jam kerjanya lebih bebas dan lebih santai, karena memang niat saya lebih ke belajar bukan bekerja, jadi di saat mendapat upah, ishhh..senangnya tiada dua :D. Nah, kalau sekarang kerjanya lebih harus menyeimbangkan antara waktu, pikiran, hati, emosi, dan masih banyak lagi lah. Di tahun pertama ini, memang saya tidak begitu banyak mendalami perusahaan, karena lebih banyak belajar berkomunikasi dengan atasan, staf lainnya, dan klien pastinya. Sehebat apapun perusahaan, sepintar apapun SDM di dalamnya, tapi kalau si ilmu komunikasi ini hilang apalagi si attitude pun ikut menghilang, saya berani jamin kalau si perusahaan pasti lambat laun akan ‘runtuh’. Jadi kalau ditanya bagaimana saya di perusahaan ini, ya setiap hari saya selalu berusaha tersenyum saat menginjakkan kaki di kantor. Masalah pasti ada setiap hari, tapi kan ya menyikapinya itu sih gimana kitanya aja. Kalau saya pribadi lebih ke ngomel2 sama orang tersayang saja, ihihihihi…

Kedua, masih berhubungan dengan yang pertama. Karena adanya si pertama di atas, ternyata saya masih diberi kesempatan untuk jalan2 ke lapangan lagi. Setelah sekian lama, betapa hepinya si saya bisa gendong2 statif kembali. Merasakan segarnya mata air langsung dari curug setelah mendaki beberapa jam. Intinya saya hepi selama melakukan semua pekerjaan itu, tapi ya sepertinya sih jangan lama2 juga yak, cukup 2 minggu paling lama :D.

Ketiga, berkumpul bersama teman persejuangan yang sudah berkrucil. Kenapa ini menjadi spesial, karena si saya tiba2 sadar kalau si saya ternyata sudah ‘tuwak’, ihihihi. Terlalu speechless saat menyaksikan mereka2 mengurus bocah2, nyuapin, dan lain sebagainya. Berasa di’gaplok’ sama Allah disuruh melihat bahwa waktu itu terus berjalan dan kehidupan pun akan terus berkembang seiring berjalannya waktu.

Keempat, ada apa ya di tahun 2013. Aha…masalah doi saja yap. Doi menggawe untuk pertama kalinya juga (kedua kali klo LIPI masuk ke cv :D). Kenapa jadi suatu hal yg berbeda, karena faktor waktu. Biasanya saya bisa menghampiri dirinya sebulan sekali, sekarang hanya bisa weekend, hehe. Ditambah lagi sekarang ada waktu pingit untuk pengerjaan si deadline, wah fix hanya weekend deh kita bersama. Tapi eh tapi, kami hepi2 aja kok, paling ada masalah kalau si saya lagi uring2an :D.

Mungkin hanya itu yang saat ini ada di otak saya dan menurut saya aman untuk diceritakan ;). Sampai bertemu insyaAllah di tahun 2014 dengan resolusi yang baru. Selamat bekerja!!! #tersenyumgetir

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s