IRREPLACEABLE 2

AKHIRNYA…salah satu impian saya dari dulu untuk nonton Yovie, Kahitna, dkk terkabul di tahun ini di bulan penuh cinta *katanya mah* :D. Ini juga kali pertama saya merasakan yang namanya nonton konser. Apa rasanya? Rasanya luarrr biasa hepi meskipun harus ngantri dr awal pertama beli tiket sampai harus ngantri per tahap untuk masuk ke area sabuganya. Mau cerita ah dari awal beli tiket sampai masuk :D.

Sebenarnya semuanya itu serba tidak sengaja, jadi..awalnya ga berharap banyak untuk nonton kahitna, karena gagal nonton waktu Kahitna feat Rick Price tahun 2012 gitu?!? *cmiiw* Nah..sewaktu sedang berskype ria dengan si doi, muncul pengumuman d twitter tentang presale tiket Irreplaceable 2 yang kebetulan saya pun baru nonton yang kesatunya di Metro TV pada malam sebelumnya. Niat awal saya memang hanya ingin nonton Kahitna, tapi dpikir2 klo nonton Irreplaceable bisa dapet bonus Yovie Nuno, Hivi!, Lingua, dkk, ditambah lagi ternyata doi pun cukup accited utk nonton, jadi ya diputuskan untuk nonton Irreplaceable 2, hihihihi… Tanggal 7 Januari berangkatlah saya dari kantor jam setengah 4 *mabur dari kantor :D* dan paaas jam 4 sudah d ardan radio bandung (memang jadwal loket dibuka jam 4). Itu jam 4 antriannya udah kayak di bawah ini nih:

20140107_160427

Antrian sudah sampai ke rumah kedua sebelah ardan, luaaar biasa, tp saya tetap setia menanti berdiri sen-di-ri-an (tahan pipis dah krn ndak bisa gantian). Setelah 3 jam saya berdiri, akirnya dapet juga nih tiket kesayangan :*.

PicsArt_1392292817722

Nah..pada hari H nya (Jumat 14 Februari 2014), saya sudah standby di Sabuga dari jam 3, yang mana sebenarnya si gate baru dibuka jam 6 :D. Yaaa…satu jam pertama memang hanya baca novel saza, tp jam 4 sudah Β kudu standby depan gate, kenapa??? Karena jam setengah 5 udah kayak gini nih:

yv

Tapi eh tapi…ternyata paling depan ini belum tentu bisa jadi yg pertama masuk area stage, karena nyampe lobby utama sabuga, masih kudu ngantri lagi, heuheu. Dikarenakan saya termasuk orang pertama yg masuk lobby utama, jadi sempet liat ini nih (masih dalam keadaan kosong):

BgbkqUMCUAACAbh

Pingiiiin banget foto di atas situ, tapi apa daya saya sendiri, hikz…

Saya mendapat kelas Gold yang mana saya harus antri lagi di tangga untuk bisa naik ke atas. Dikarenakan saya masih tetap sendiri sampai acara benar2 dimulai, walhasil laparnya tiada dua, karena tidak mungkin saya beranjak dari antrian kalau mau mendapatkan spot yang oke. Eh eh eh tapi beneran lho saya berdiri berjam2, sama sekali ga berasa banget sangking hepinya si sayah, ihihihi. Akhirnya Β jam 7 teng saya sudah duduk manis dan menyiapkan tempat duduk juga untuk si doi yang masih sibuk mencari parkir di kampus, hehe. Saat si doi datang makin hepi lah si saya karena dirinya membawa titipan makanan saya, wkwkwk.. *maacih maaas :*.

Si konser ngaret satu jam, yang mana akhirnya mulai jam 8 malam, rapopo kok. Aaahhh..beneran merinding melihat mereka semua, keren. Apalagi Yovie ya, dia sarapannya partitur kali yak sampe hatam gitu sama musik, musikalitasnya juara. Lihatlah ini, sang komposer menciptakan lagu 4 menit dengan 3 not dan 3 kata dari penonton (modus, jadian, jomblo -klo jomblo ini dari Pak Ridwan Kamil):

Maaf kalau resolusi si video kurang yahud, yaaa…hp nya kurang canggih dan si kamera poket abis baterai (dudul). Maaf juga klo pegangannya ga stabil ya itu si saya sambil terkagum2 dan tepuk tangan :D. Over all, keren! Thanx to Ardan, ya meskipun ada beberapa sistem yg kacau, tapi semua tertutupi lah ;). Kalau boleh ada yang disesali, ada dua: pertama harusnya cek baterai kamera dan kedua seharusnya saya beli festival saja biar sudut pandangnya lebih mantap (tp doi nanti capek, ga jadi deh), hehe. Maacih juga teruntuk si doi yang mau2nya nemenin si saya yg tergila2 dgn Kahitna, dkk..

thank you for the irreplaceable night :*

thank you for the irreplaceable night :*

Advertisements

2 thoughts on “IRREPLACEABLE 2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s