Pertemuan Perdana

Ini merupakan posting pertama yang merupakan bagian dari cerita sampai menuju Hari H, yang mana saya safe dulu di draft sejak akhir April, soalnya takut pamali kalo masih belum prepare apa2 tp udh diberitakan :D.

Awal mula dari cerita ini adalah setelah saya pulang dari umroh. Saya pribadi menganggap ini semua jawaban dari Allah untuk semua doa saya kali ya, hehe..karena memang doa paling kencang yang saya pinta ya menuju ke tahap ini dengan laki2 yang terbaik untuk saya dan keluarga saya, siapapun itu. Maaf..saya tidak bermaksud untuk memamerkan doa saya, tapi saya sepenuhnya berkhuznudzon ke Allah :). Jadi, beberapa hari setelah saya pulang, si Mas ini diminta oleh kedua orang tuanya untuk menyusun jadwal masa depan kami #ahiw, apa tanggapan saya? Saya speechless saudara2 dan lebih ke blank aja ini si otak. Mungkin pada bilang boong kali ya klo saya bilang ga happy, saya happy totally happy, tapi mendadaknya itu lho (mengingat sejarah sebelumnya), makanya knp saya berani bilang ini jawaban dan jalan Allah :).

Setelah ada statement dari si Mas untuk serius ini, Mas langsung cus ke rumah untuk ‘ngobrol’ dengan ortu si saya dulu (pake ada acara drama mewek pulak hari sebelumnya :D). Nah..setelah itu giliran saya yang menghadap camer di saat wisuda si Mas, maksi bareng, dan langsung diinterogasi di rumahnya :D. Ini bener2 pertama kali semobil, sekeluarga, bareng2, huwow…rasanya itu lhooo maknyouz! Pada pertemuan inilah ditentukan tanggal keluarga si Mas yang akan ‘berkunjung’ ke rumah kami.

Minggu, 20 April 2014. Tanggal inilah tanggal pertemuan perdana antara keluarga saya dengan keluarga Mas. Tidak ada prosesi apa2, kostum super biasa banget, karena memang kami tidak ingin ada acara lamaran ataupun tunangan, jadi saat masuk dan duduk, langsung ditembak si Om mau apa engga sama anaknya, nyahaha kesampean juga ditembak sama babehnye si Mas, secara sampe detik ini eyke ndak pernah ditembak si Mas, ihihihi. Ya sudah akhirnya si pembicaraan pun berlanjut ke masalah teknis perintilan our wedding ceremony :).

Perbincangan hari itu lumayan bikin si otak muter karena memang saya pribadi ga mau pake full WO, andaikata menggunakan WO ya the day saza, karena memang saya sudah punya beberapa impian terpendam yg sepertinya dan insyaAllah harus bisa diurus kami2. Ya,,doakan saja si kami ‘tahan banting’.

Kesimpulan dari pertemuan ini adalah tanggal dan gedung sudah fix (ya iyalah da geus di dp :D), konsep warna, dan tanggal test food dari catering pilihan camer :D. Bismillahirohmanirohim..

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s