Pilah Pilih Catering+Dekorasi

Ini nih salah satu tahap di pernikahan yg lumayan bikin lieur. Kenapa eh kenapa, karena eh karena selera saya dengan si camer (ortu saya sih gimana anaknya saja) jauh beda kali ya. Jadi begini ceritanya..

Awalnya banget, camer kepingin Destiny yang mana saya ogah banget pake catering ini, dengan alasan Destiny ini kalo terima order kayaknya ga kira2 (catering sejuta umat banget), sehari bisa berapa acara mereka pegang, lagipula sudah beberapa kali dalam setahun ini saya wisata kondangan buat icip2 catering, Destiny sudah ndak oke lagi rasanya plus tidak bersih dan tidak sigap dalam pengangkatan piring2 kotor. Alhamdulillahnya ternyata camer pun bisa mengerti dan sudah ndak setujuΒ  juga dengan pemakaian Destiny. Nah..pada saat saya ngobrol2 dengan manager si Graha Batununggal, dia ngasih brosur Rumah Pengantin, Yufeto, dan Wan’s Catering. Entah kenapa saya langsung tertarik sama Yufeto dan males aja ngeliat brosurnya Rumah Pengantin yang merah ngejreng dengan model Pasha Adel.

Namun ternyata….

Setelah camer melihat si brosur Rumah Pengantin yang isinya udah ada paket pernikahan keseluruhan, beliau langsung tertarik, mengingat saya dan si mas yang setiap hari kerja, dan saudara pun ga ada yang bisa urus acara pernikahan kami. Padahal eh padahal dari paket pernikahan itu kan saya ga ambil full, karena saya sudah punya vendor impian tersendiri untuk beberapa item. Itu Yufeto yang sudah kontak saya, Teh Cikanya yang super ramah akhirnya saya cancel, hikz. Mulailah saya menghubungi Tante Misye sebagai pemilik Rumah Pengantin. Wow..beliau ramah banget dan keibuan sekali :). Kami langsung diminta untuk test food seminggu ke depan setelah saya telp itu dan kebetulan acaranya pun diadakan di Graha Batununggal (yang kewong adeknya Adel Pasha #teuteup). Ya..untuk first impression mah oke lah. Oh iya, Rumah Pengantin hanya mengambil 2 acara dalam sehari, jadi ga akan keteteran (semoga).

Peserta test food adalah (lu kate lomba masak Yu) saya mama bapak dan kedua camer, si mas kemana? masnya mengingkari janjinya krn ternyata dia ga bisa pulang dr Depok #huh (oke ini saya lebay). Dikarenakan kami datang sebelum acara dimulai (ya iyaaaalah..kostum kita santai abis secara acara kawinannya heboh beut!), jadi kami test food di dapurnya langsung, kami hanya mencicipi main course nya saja, untuk food stall mah ya paling gtu2 doank rasanya. How how? Hmmm..enak tapi ya begitu weh, secara lidah saya mah kan cuma mengenal dua rasa: enak dan enak banget ;p. Harusnya si mas dateng secara agak rewel untuk masalah makanan, tapi ya sudahlah kumaha si camer weh, dan finally si camer sudah oke. Oh iya pas di pameran pusdai saya sempat disuguhi tomyumnya dan enaaaak banget :D.

Catering rebes, dekorasi nih. Wuuuuuuuuuuuuuuush…ini dia yang bikin saya ketar ketir gagaro cakar tembok. Jadi, Rumah Pengantin ini entah kenapa terkenal heboh untuk dekorasinya, bagus siiih..apalagi untuk pencinta warna merah pink gold, wah pas bgt deh pake Rumah Pengantin, sedangkan saya pinginnya simple elegan dan ga terlalu banyak warna tapi penuh si dekor teh. Udah mah ya si gedung kan gede banget, jadi ngeri aja klo kosong. Risiko gedung besar ya mau ga mau si dekorasi pun harus maksimal jangan nanggung. Contoh yang saya lihat di brosur itu pas PashaAdel heboh banget, kawinan anaknya Tante Misye juga sama, dan semua vendor pendukung pun pasti sudah manggut2 di saat kami menyebutkan bahwa catering dan dekor kami adalah Rumah Pengantin. Yaaa..semoga dengan beberapa puluh kali saya bilang kalau saya cuma ingin putih silver biru, mereka bisa menyanggupi apa yang saya mau.

Overall sih pelayanan Rumah Pengantin ramah banget dan welcome banget kepada saya si client yang loba kahayang, hehe. Sementara ini saya ambil paket pernikahan di Rumah Pengantin, tapi tanpa perias, undangan, souvenir, seserahan, dan dokumentasi.

 

Advertisements

2 thoughts on “Pilah Pilih Catering+Dekorasi

  1. hi Oneth, met lebaran…met hbd twenty8th…n then met wedding yah…eike diundang ga yah cyiiiin…hihihi(ngarep :P)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s