Perias dan Kostum

Kenapa si judul tidak menggunakan kata Pilah Pilih? Karena saya sudah tahu apa yang saya mau dan saya tidak mau ini diganggu gugat #kibasjilbab. Raden Annisa Brides (Teh Icha) ini sudah saya incer dari jaman kapan tau deh tuh sampai2 ternyata saya bisa melihat Teh Icha mempercantik sahabat2 saya :). Dulu awalnya saya mau Teh Icha sebenernya simple, karena rumahnya deket sama saya, apalagi saya sempat mimpi mau beresepsi ria di Puri Suryalaya, jadi biar gampang aja kan klo deket, hihihi. Semakin ke sini kayaknya hasil semua sentuhan Teh Icha pun makin oke, bahkan baju pertama yang saya taksir dari dp bbm Teh Icha alhamdulillah nanti bisa saya gunakan di acara akad dan muat! Yeaaaay!

Saya ambil paket rias pengantin, orang tua, dan penerima tamu (pagar ayu). Paket tersebut sudah termasuk dengan penyewaan kostum yang sudah tersedia. Ya kalo ga sreg dengan kostum2 yang sudah ada, silakan sewa perdana atau hak milik, untuk sewa perdana setengah harga kepemilikan. Saya pribadi untuk akad sudah termasuk paket, tapi untuk resepsi mau sewa perdana saza. Tadinya sih mau hak milik, tp klo harganya nyampe 6 jutaan mah, hmmmm.. Bisa custom sih harganya, tapi ya kan klo mau oke, harga pun makin oke kan, jadi cukup sewa perdana. Untuk sang lelakinya masih belum tau, tapi sepertinya sewa perdana juga, secara badan si mas yang menjulang dan kuyuuuz.

Sampai penulisan blog ini (Juni awal), saya masih belum tau nasib kostum resepsi saya akan seperti apa, karena proses pembuatannya memang sekitar 2 bulan, jadi ya..masih selow2 aje, walhasil saya yang ngikutin warna para among tamu dan keluarga yang udah pada gatel merempongkan diri untuk acara ini.

Jadi..untuk kelanjutan nasib si kostum resepsi saya, kita lihat nanti okay ;).

*Eh, tapi bulan Juli kmrn saya sama Teh Icha sudah membayangkan si kostum denk, hehehe..jadi tinggal fitting bulan depan biar sekalian sama test make up :D.

*Tambahan lagi..Teh Icha ini juga bisa ngedekor saudara2, namanya Galeni Decor. Andaikan saya belum book dekorasi, mungkin saya dan si mas pake dekornya Teh Icha deh. Dekorasinya menarik, simple, elegan, pokoknya cocok untuk pencinta minimalis elegan klasik gimanaaa gitu, apalagi pencinta warna putih atau pastel pasti jatuh hati dengan dekor Teh Icha.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s