Pilah Pilih Souvenir

Ini dia item yang paling terakhir kami dapatkan. Souvenir ini lumayan menguras otak saudara2. Dulu sih impian saya pingin banget souvenir blank cards gitu, secara saya doyan ngasih kado, jadi si blank cards ini bisa jadi kartu ucapan atau bisa jadi amplop angpaw bagi siapa yang tidak membawa amplop jikalau sedang bertamu ke kondangan, hihi. Eh..sang camer dan si mas pun sepertinya tidak begitu setuju, walhasil saya pasrah. Kepasrahan yang berujung kepusingan, karena si mas pun menggalau selalu. Pada intinya kami menginginkan souvenir yang ‘bisa dipakai’ atau ‘habis dipakai’ dan yang paling penting adalah di barangnya tidak tercantum nama kami (ini nih yang paling males), jadi tidak menjadi pajangan ga jelas di rumah sampai berdebu seperti gambar di bawah ini: *ini souvenir yang menurut saya tidak terpakai oleh saya yang saya kumpulkan bertahun2 dan akhirnya beberapa saya kasih ke orang lain*

sou

bagi yang merasa souvenirnya tercantum dalam foto ini, maapkan yaaa 😀

Awalnya kami ke Kuchiwalang yang memang promo via webnya oke banget dan memang saya sempat naksir dengan vendor ini karena melihat black cards nya. Kami pun mampir ke vendor ini, namun si blank cards tetap tidak mendapat respon positif dari si mas dan si mas pun jadi kepingin aromatherapy, eaaaaa. Vendor ini sebenarnya oke sih, mereka hand made pula, tapi tetep aja si mas ga ada yang sreg ya sudahlah. Dikarenakan masih galau, jadinya ke Kuchiwalang ini hanya book untuk kotak mahar saja deh, hehe.

Hunting/browsing dilakukan setiap hari, sampai pada akhirnya kami direkomendasikan oleh sahabat si mas untuk mampir ke Troas Wedding. Aih…pas liat2 webnya aja udah banyak banget yg eyke taksir, hihihi. Kami pun memutuskan untuk mampir ke galerinya di Setrasari Bandung. Wow! Semakin jatuh cinta dah, karena bener2 itu souvenir dipajang semua, dari yang standar sampe yang unik, ada semua. Harga standar banget kok :).

Setelah kunjungan pertama itu, kami masih galau krn terlalu banyak pilihan, antara aromatherapy, lilin, dan sabun kertas. Ahaaaaa…karena kami mau yang tidak pasaran dan memang sabun kertas ini pun masih jarang banget dijadikan souvenir, lalu si sabun kertas ini pun berguna banget, bisa dibawa kemana2, serta langsung habis terpakai. Namun eh namun, sabun kertas yang tersedia atau yang dipajang saat pertama kali lihat itu hanya ada warna oranye saja berbentuk daun2an, nah lho…ga matching kan sama tema si resepsi. Saat itu juga langsung saja kontak Teh Rina sang empu nya Troas dan si teteh langsung mengusahakan untuk mencari warna biru yang tersedia. Setelah menunggu satu minggu, alhamdulillah adaaaaaaa.. #jogetjoget

Bentuknya seperti apa? Saya pun belum tahu bentuknya kayak ape, nanti kalau sudah jadi..penampakannya akan saya publish. Oh iya satuannya itu 7500, itu harga untuk borong banyak yak :D. Ya…insyaAllah hasilnya sesuai dengan yang kami inginkan, aamiin.

 

Advertisements

2 thoughts on “Pilah Pilih Souvenir

    • memang orang pertama yg ayu pikir bakal girang nerima nih souvenir ya si mila, wkwkwkwk.. *ceuk si ranuh ge, emang semua tamunya doyan bok*r dimana2 kayak mila semua* bwahahaha.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s