Med Check Pra Nikah (1)

Salah satu hal penting bagi saya dan si mas ya ini nih check up pra-nikah. Si mas tea suka bingung ga puguh kalo saya lagi β€˜sakit’, secara saya anti dokter dan anti obat2an aneh, jarang sakit, tp sekali sakit ya sangat menghariwangkan batur ;p. Hmmm..padahal 6 bulanan yg lalu lah saya baru aja medcek standar di Pramita, tapi emang beda banget sih tujuannya, hehe *si sayah punya kucing pulak, jd kudu jaga2*. Awalnya mau di Prodia nih, tapi entah kenapa tiba2 pengen aja ke RS. Santosa Bandung, dan daftarnya juga gampang banget, tinggal telepon H-1 buat daftar ke nomor 022-4248333, terus besok paginya ya tinggal dateng deh sama si calon suami, jangan lupa PUASA dulu ya 10 jam dari malemnya. Untuk lengkapnya, silakan tinggal dilihat tarif medcheck terbaru dari RS. Santosa. read more…

Advertisements