Apa Kabar H Min 18

Fiuh…sepertinya benar ya, mendekati hari H itu gogoda semakin banyaaaaaaaaaaak. Alhamdulillah sih bukan gogoda dalam arti ada pihak ketiga ya, tapi lebih ke ujian mental, kesabaran, dan masih banyak denk ujian2 lainnya. Untuk saya pribadi lebih ke kerjaan yg semakin menggunung, kerjaan si mas juga yg masih belum beres yg memaksa si kami berjauhan dulu 2 bulan ini *doi baru pulang H min seminggu*, hasil medcheck pra nikah yg tidak menyenangkan :(, baju yang belum beres2, undangan2 yang belum disebar aje sampe skrg padahal jadinya udh dr 3 bulan yg lalu, emosi yang naik gunung lewati lembah kemudian nyuksruk, dan tagihan2 yg belum lunas (wkwkwk..ini sih derita elo Yu!), pokoknya SESUATU banget. Eh eh eh tapi beneran lho saya ga ada niat ngeluh, malah lebih ke happy banget sih ngurusin semuanya ;). Ada satu denk yg sudah pasti dan sudah siap segala2 dan paling bikin ga sabaran, rencana HONEYMOON ;p!

Alhamdulillah saya punya calon misua yang super sabar ‘atau kebal kayaknya sih’ dengan nada2 tinggi saya yang sungguh sebenarnya saya g ada maksud untuk ngajak ribut atau apalah. InsyaAllah sampai saat ini kami selalu bisa ‘berkomunikasi’ dengan baik kok :).

Advertisements

One thought on “Apa Kabar H Min 18

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s