12 Oktober 2014

Alhamdulillah……

Selamat datang kehidupan baru…….

Yeay..sekarang si onyeth udah punya imam ^^. Hmmm…sebenarnya kalau dari sisi komunikasi dan habit ga begitu berbeda ya, sama2 aja sih perasaan, cuma satu yang berasa banget: alhamdulillah cucian jadi numpuk, wkwkwk :D. Terus nyampe kantor jadi lebih pagi ‘sedikit’ skrg, karena si misua ini ngantor stngh 8 (secara dulu biasanya baru berangkat dr rumah jam 8), nah..mau ga mau harus menyesuaikan deh, tapi ya emang pada dasarnya si kami jam 5 udah melek juga sih, apalagi si misua, subuh buta udah melek ngoprek sang gadget.

Seru! Mungkin kata ini yang paling tepat setelah menikah. Beberes apa2 bareng, mau ngapa2in juga dipikirin berdua, bahkan lagi berantem pun seru, hehehe #pret. Kalau untuk tempat tinggal, lalalalalala..sampai saat ini dan entah sampai kapan *semoga secepatnya* saya masih ngikut suami, pondok mertua indah, tapi weekend ngungsi ke tempat ortu saya *which is hari iniiiiii!*. Sebenarnya mau di rumah saya atau rumah mertua sama aja judulnya rumah orang tua dan sama aja ga nyamannya kan kan kan kan kan. Karena ketidaknyamanan inilah yang membuat saya belum menunaikan satu kewajiban saya sebagai istri, MASAK. Nyahaha..sebenernya alibi banget ya, tapi ciyus kok ciyus. Sabar ya misua..soon I’ll make fried Indomie por yu, lopyupul :*.

Mau repost dari facebook saya ah….

Terima kasih banyak untuk keluarga besar kami, semua saudara-saudara kami, sahabat, teman, dosen, dan kolega untuk restu, doa, waktu, serta kedatangannya di hari Minggu, 12 Oktober 2014 kemarin, serta semua vendor yang sudah terlibat. Mohon maaf untuk segala kekurangannya ^^.

Thanx to Raden Annisa Brides for the beautiful wedding dress and also for the groom *love it*, Rumah Pengantin by Misye Sasongko yang sudah menyanggupi dekorasi yang sedikit beda dari karakter Rumah Pengantin pada umumnya plus makanannya yg oke lengkap dengan kids cornernya, Impresi Fotografi yang sudah dengan sabar mendokumentasikan si pengantin nu euweuh ekspresi tea, Sam Arista Invitation yang cukup ciamik meladeni si client yg loba kahayang, Wijaya Music Entertainment yang sudah memainkan lagu2 pilihan kami, dan seluruh kru Character Wedding Organizer nyang asik-asik , terima kasih banyak semuanya

Ah iya…lupa terima kasih buat teh Rina Troas Wedding Gift yang punya koleksi souvenir yang lucu2 dan unik seBandung raya , nuhun teteeeh…….

DSC_0154

Advertisements

2 thoughts on “12 Oktober 2014

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s