Welcoming 2015

Alhamdulillah..

Entah ucapan syukur macam apa lagi yang bisa saya panjatkan untuk tahun 2014 kemarin. Alhamdulillah tahun 2014 begitu ‘indah’ untuk saya. Berawal dari kesampeannya nonton idola teryahud Kahitna plus plus plus yang kebetulan di tanggal 14 Februari (sungguh saya tidak pernah merayakan palentinan kok) walau harus dengan penuh perjuangan dalam mendapatkan tiketnya :D. Lalu kesempatan yang pastinya Allah berikan kepada saya untuk berkunjung ke ‘rumah’ Nya. Dilanjut dengan lulusnya sang mantan pacar (ini pasti diprotes nih, mana pernah si kami menyandang status pacaran, rrr). Finally we’re getting married *hati dan bunga2 melayang di atas kepala* \(^.^)/ !!!!!!!!

Alhamdulillah resolusi 2014 sudah sukses dan lunas :). Tahun 2015 pun insyaAllah tidak akan kalah indahnya dengan 2014, aamiin. Tanggal 2 kemarin kehidupan awal tahun si kami dibuka dengan Konser MLTR plus main di Trans Studio Bandung (ok saya makhluk bandung tapi beneran ini perdana masuk TSB), yeay! Perdana nih nonton standing concert (selain bazar/pensi) nyang mana si saya g kliatan apa2, tp aura konsernya berasa banget. Bismillah semoga seminggu ini menjadi awal yang baik dalam mengarungi kehidupan sepanjang 2015 nanti, aamiin.

Resolusi 2015 adalah NYETIR. Bwahahaha…ini SIM udah mau kadaluarsa tapi sampai detik ini saya bawa mobil bisa dihitung pake satu tangan, hehe. Ayo suami, paksa si saya untuk memperlancar (curiga lupa sih :D) bawa mobilnya yak. Udah itu saja, mulai tahun 2012 kemarin saya memang tidak mau muluk dalam membuat resolusi atau impian setiap tahunnya, yang penting selalu menjadi yang terbaik dan sehat.

Selamat tahun baru semuanya ^^!!!!!

happy-new-year

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s