Man to the Tan

cinta monyet

Bismillahirrohmanirrohim…

Ahaaa…butuh keberanian besar nih untuk cerita tentang mantan2 yang pernah bernaung di kehidupan saya #aihhh. Ada yang cinta monyet ada juga yg hampir cinta beneran, hahahaha. InsyaAllah niat saya posting tentang mantan ini sama sekali ga ada maksud untuk menyinggung pihak manapun, apalagi sang misua tertjintah (ah dia mah udah hatam, ihihi). Tujuan saya murni hanya untuk sharing dan semoga menjadi pembelajaran saja, sama sekali bukan untuk sombong (saya suka geli klo ada yg membanggakan diri sendiri krn bermantan banyak -___-). Gini aja deh, namanya semua saya samarkan saja ya, wkwk. Oh iya di sini saya hanya menjabarkan status mantan yang sebenarnya ya, hmmm..pokoknya yang pernah resmi berstatement: Mau ga jadi pacar aku? atau yang sejenisnya. Bwahahahahaha jaman purba banget ya. Kalau yang hanya jalan bareng tapi ujungnya gimana atau ditolak ga jelas yaaa ga usah lah ya (lah malah ini yang banyak, maaaaaaaaaf, wakakak).

Mari dijabarkan, hahahaha:

1. F*rd* A*l*a

Sumpah geli sendiri yak ngetik dengan bintang2 begitu, hahahahahaha. Ini adalah korban pertama saya di tahun 1998 (yastaga), hahaha..eh salah denk si saya yg jadi korban. Ditembak dengan cara lempar surat di atas robekan kertas segede daun bawang kayaknya (sangking kecilnya dan masih saya simpan sampai sekarang, ihiiiw) dan langsung diiyain, nyahaha. Si hubungan yg katanya pacaran ini hanya berlangsung 3 hari!!! Alasannya karena cowok ini kegep ngegebet cewek lain (saya sendiri yang menyamar sebagai cewek lainnya itu, huwe), kasian kan si aku, ihihi (astagaaaa masa abege banget ini).

2. I**r* M**l*n* *ji

Selang seminggu setelah bubar ma yang di atas gitu ya lupaaa, saya ditembak sama cowok ini. Menurut sejarah sih nih cowok udah keceng mengeceng si akuh dari jaman doi masih berseragam celana merah. Ini saya lupa nih ditembaknya bijimane ceritanye, entah langsung atau surat juga. Hmmm…pacarannya hanya telp2an (nope, saya doank yg nelp) sebulan sekali dan lirik2an antar jemputan, ayayayayay! Hubungan ini berlangsung 9 bulanan klo g salah dan bubar karena si saya pindah ke Bandung. Etapi setelah 10 tahun si kami ketemu lagi, doi bilangnya kalo si saya g bilang2 pindah k Bandungnya, laaaaaah dul. Pertama kali ketemu setelah 1 dasawarsa itu rasanyaaaaaaaa..huwow… se su a tu, apalagi si kami tiba2 lg jomblo, hehe. Alhamdulillah sih g ada kelanjutan apa2 tuh karena mungkin sama2 jadi bukan selera masing2, doi terlalu ganteng (ini cowok memang mantan terganteng saya) dan saya terlalu ancur, bwahaha. Sekarang dia udah punya anak 1 dan lucu klo dari fotonya mah, ihihi.

3. F*ry M. F*u**

Inilah korban pertama di Bandung. Hahahaha…ini klo inget cara nembaknya super geli sendiri. Jadi..doi berdiri di hadapan saya, tapi di belakang doi ada sobat kami yang menuntun dia untuk bertutur kata dan menyampaikan semuanya ke saya, dikarenakan itu gerombolan ya suka ga suka ya eyke iyain aja dah, secara saya anak baru yak, horor juga kalo ada apa2, hahaha. Ini jg sama aja nih, pacaran sekelas tapi ga pernah ngobrol, g pernah jalan bareng, nelp juga cuma beberapa kali doank. Kalo g salah sih si hubungan ini hanya berjalan 4 bulan, klo g salah saya gtu ya yang diputusin, lupa :D.

4. B*nan*a (waduh saya lupa nama panjangnya)

Nah..kalo ini sebenernya ga ngerti saya kenapa bisa jadian, hahaha. Jadi berawal dari apa ya ini, pokoknya sebenernya doi dan temen sebangkunya (cowok no.6  :D) ya dua2nya ada hati ke saya, hahaha (maap ga ada maksud nyombong), nah…dikarenakan si temennya ini dulu masih punya cewek dan takutnya ada apa2, maka doi nembak saya duluan tanpa sepengetahuan si no.6, nah…biar si no.6 ini juga g ngejar saya lagi (daripada ada apa2 sama cwnya kan), saya iyain aja deh. Etapi ternyata ada satu penggemar doi yang nangis getir tau saya jadian sama doi, teruuus..si no.6 ini juga jadi musuhan sama doi, ah pokoknya hubungan kami yang awalnya dekeeeeeeeet banget walhasil jadi kacau semenjak saya jadian sama si doi ini, akhirnya setelah 3 hari (lagi!) eyke minta putus deh, heuheu. Alhamdulillah hubungan kami menjadi lancar jaya kembali. Lulus SMP, dia pindah ke Houston dan sampai sekarang masih di sana, kayaknya sih nikah sama orang sana juga, hehehe..finally glad to found you on facebook Bi :).

5. A*i* P*tr*a

Salah satu mantan yg lumayan ngeselin ya ini nih, ihihihi (piiiisssss :D), untungnya cuma cinta monyet yak, hahaha. Jadian sama cowok ini juga drama banget nih. Niat hati si no.6 yang mau nembak, ehhh..keduluan sama cowok ini dan saya iyain lagi da takut sama yg no.6 ini, hahaha. Silsilah si cowok ini juga cukup unik. Jadi si cowok ini merupakan anak baru di Bandung yang ternyata dia satu sekolah sama mantan nomor 2 saya, dia juga sahabatan sama semua sahabat saya di jkt. Jadinya ya gitu deh saya samperin, saya tanya2, meskipun saya yg mulai ngedeketin tp g ada maksud buat yg laen kok, heuheu. Eh walhasil saya ditembak deh tuh tanggal 17 Agustus 2000 di kelas 3B (kelas ceweknya si nomor 6). Nah..sama si ini mah mulai ngerasain nih yg namanya dijemput, nonton bareng, dan main bareng. Putusnya karena eh karena si dia menghilang dan kegep deh tuh ternyata dia nonton berdua ma temen sekelasnya sendiri di Regent (dan sudah tidak ada, hehe), ahahaha udah kayak H2C aje nih. Sama doi ini berjalan 9 bulan sajo, lupa putusnya gimana, wkwkwk.

6. B**i H*d*wi*o*o

Halah…kalo yang kenal saya sih ga perlu disensor yak manusia ini. Bahkan salah satu postingan di blog ini pun ada buat doi kok, hihi. Pacaran emang cuma 3,5 tahun, tapi sampai 6 tahun k depannya (ya pokoknya sampe doi nikah lah) kayaknya masih terus aja saya ada ‘hubungan’ ma doi ini. Ya…mungkin yg namanya cinta pertama ya yg kayak gini kali ya. Super mentok di saat ibu suri sudah tidak merestui, meskipun sudah 10 tahun berjalan, meskipun doi sudah membuktikan bahwa dia sudah bisa menjadi seseorang, tapi teuteuuuup keputusan ibu suri ndak berubah, susah sih kalau sudah main feeling seorang ibu :). Datang ke pernikahan doi ini, wuihhhhhhhhh…luar biasa drama, huhuhuhu..untung saya didampingi sang suami (ya dulu belum jadi suami) yang mungkin sudah tau saya merasakan apa. Alhamdulillah sepertinya dia sudah happy sekarang dengan 1 anaknya juga yg lucu dan sudah pernah saya cium juga si anak ini walaupun sempat kaget dan deg2an bisa ketemu sama anak lucu itu :).

7. A***at*m* K*r*ik* S*af*i*

Ini juga sama aja nih, tampak tidak perlu saya sensor, eh tapi kudu denk yang ini mah agak horor. Eh sebenernya yg di atas ini juga aga horor sih hahaha. Ah..engga lah ya, wong semua udah pada punya keluarga masing2, masa masih cemburu2an ma mantan yak, hahaha. Pacaran sama doi 4,5 tahun, tapi wowwwwww…putus nyambungnya berapa kali ya, hahahaha. Sebenarnya memang masalah besarnya ya awalnya dari saya, saya akui saya SUPER ‘bandel’ nih pas berhubungan ma doi. Memang seharusnya doi sudah mutusin saya dari jaman kapan tau aja, g usah diulur2 sampe 4,5 tahun, jadi weh…ujungnya banget malah saya yg nyeri hate #karmaohkarma #eaaa. Lucunya..doi ini nikah sama pacar dan cinta pertamanya dia, tepat sehari sebelum saya, ihihi..sungguh kebetulan yg ruar biasa, kalo gedung saya ga full booked tuh sabtunya, mungkin saya sabtu juga tuh, hahaha.

8. M. F**r* H*s*m* S***m

Kalo ngemeng2 masalah mantan tersoleh ya ini nih. Pang bageurna jeung pang kasepna oge saangkatan yeuh (setelah Bapak Aga denk, bwahahaha). Sama ini alhamdulillahnya g bertahan lama, karena ya emang jangan lama2 deh, bisi ruksak klo kelamaan deket sama saya. Putusnya pun karena totally salah saya, maaf ya..untung sidangnya tetep lancar jaya Kak ;). Memang cukup menjadi kecengan abadi aja cowok ini mah, ahahaha.

9. A*in*d**n U*a*

Nah ini komentator setia si onyeth jaman dahulu kala. Laki2 yang sangat dewasa dan super ngemong saya sih sebenernya. Laki2 ini juga sangat memanjakan saya, wah pokoknya baik bangeeeet. Hmmm…tapi…….gimana ya, hahahaha…memang sepertinya sulit untuk LDR kalo si saya mah. Kami bertahan sih 3 tahun, tapi ya itu mungkin sayanya super rewel dan pada saat itu pingin banget cepet nikah kan, tapi ga mampu juga kalo semuanya serba sendiri meskipun mungkin dari sisi dana dia standby, tapi ya tetep ga mau aja klo urus sendiri. Saya pun yg awalnya dimanja jadi males aja nyari2 dia duluan, pinginnya dicari (yayayaya..wanita amat ini si guweh). Saya akui saya pun kurang usaha maksimal untuk mencari si doi ini, tapi da gimana atuh da sayah mah apa atuh, hahahaha..ya begitu lah pokoknya :p.

10. I*sa* R**a*o

Duh ini nih ya Allah. Sama doi ini setahun lebih lah ya. Laki2 ini juga baiiiiiiiiiiiiiik banget. Kalau dulu saya sempet berstatement bahwa sungguh dudul dan omong kosong para cw/cowok yang ga betah sama pasangannya dan mutusin mereka karena mereka terlalu baik, saya ralat dan saya jilat ludah sendiri deh nih. Dijanjikan menikah cepat sama laki2 ini membuat saya dengan cepat menjawab iya. Namun..setelah saya berpikir entah berapa juta kali dan di sini perasaan/hati berbicara nih, saya ga akan bisa berdampingan dengan laki2 yang hmmmm..gimana ya pokoknya cowok ini baik banget deh (d luar beberapa arahan dalam masalah agama). Satu lagi yang bikin berat adalah keluarganya, aduh ampuuuuuuuuuuuuunnn..keluarga dan sanak saudaranya itu sepertinya idaman semua umat deh, uhuhuhu.. Still love you all wahai warga sungailareh :). Alhamdulillah doi pun sudah mendapatkan istri pujaan hatinya dan stay di Aceh sekarang.

Nemu meme kocak dari google nih, hehehehe… Maaf ya…sungguh saya tidak sengaja kok :D.

MANTAN

Kesimpulan dari semua cerita saya di atas adalah betapa indahnya masa2 muda dahulu, masa2 penuh dosa udah pasti dah itu, wong dalam Islam g boleh pacaran yak, uhuhuhu..maaf ya Allah ya. Setiap hubungan punya cerita sendiri dan mereka pun punya arti tersendiri untuk saya pribadi. Setiap pribadi dari masing2 laki2 di atas pun berbeda, pasti ada sisi baiknya dan buruknya, ya iyalah klo ga baik mana mau saya sama mereka kan. Kalau untuk keburukan nah ini nih, keputusan bulat untuk menikah pun didasari oleh keinginan menerima keburukan dari si pasangan, nah dengan mereka2 ini sayanya yang tidak siap untuk menerima semua keburukan mereka. Intinya saya tidak pernah ada niat sedikitpun untuk menyakiti mereka atau mereka menyakiti saya, saya percaya itu, karena cinta itu jorok dan kalau kata Glenn & Yura mah cinta tak bisa kau salahkan :). Berasa bijak aja yak sekarang, pas berada pada masa2 itu mah, wush…gejolak kawula muda tea, dikit2 patah hati, nangis, g mau keluar kamar, susah move on, lirik kanan kiri, selalu cari kesalahan, wah segala lah, bahkan beberapa juga dituangkan dalam si onyeth ini, hahaha. Alhamdulillah saya sempat merasakan itu semua, hehe..jadi lumayan buat kenangan dan cerita nanti ke anak (aamiin), pokoknya jangan kayak emaknya dah, wkwkwk.

Jadiiiiiiiiiiiii suami saya pacar keberapa hayoooo? Ke 11? Oh tentu bukaaaan, wong g pernah ‘pacaran’, hampir 3 tahun boro2 ada statement sepakat, giliran dia nembak saya ga mau, giliran saya yang nembak dia juga ga mau, ya udah lah akhirnya papa aku aja yg nembak kamu (eh ini beneran si suami lho yang ngomong), ihihihihi…aylopyupul wahai suami nun jauh di sana yang sedang super saya kangenin. Satu yang pasti, suami saya memang bukan cinta pertama saya, tapi insyaAllah beliau cinta terakhir saya, dan sahabat sejati saya :).

Sekali lagi maaf ya jika memang ada pihak yang tersinggung atau apapun itu, niat saya di sini hanya untuk sharing lucu2an dan menurut saya masa lalu ga harus dibuang dan dilupakan karena semakin kita berusaha melupakan wah semakin terngiang2. Oh iya semua yang saya sebutkan di atas beneran udah ga kefeelingan apa2 lagi kok (ya kaliiiiii suami saya dianggep apaan), jadi para pacar, calon, ataupun istri2 jangan pada ngambek ya ;). Peace…!!!

*Eh iya, blog ini pun sudah di acc suami saya, jadi sudah layak publish gitu deh ceritanya, ihihihi.

Advertisements

6 thoughts on “Man to the Tan

    • iya untuk beberapa orang yg memang sempat kepikiran untuk masuk ke jenjang selanjutnya yg lebih serius, hehehehe…..

  1. woooohh!! yang resmi nya aja udah 10 yeeee… yg non resminya itu pas kuliah aja kayanya udah seueur yaahhh… ahahaha… :p

  2. gile, temenan ampir sepuluh taun, tapi gw cuman tau empat nama,hahaha..bari jeung ngaran si “pembaca setia blog” mah gw teu nyahooo,hahaha…

    • jadi lima yak sama si pembaca setia, hihi.. kbangetan lu ah g tau nama, bukannya ada d pesbuk eluh, heu.. hatamnya sama para lelaki yg ndak resmi yak, hahahaha….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s