KAMU (1)

Bismillah dulu ah….

Mau mencoba untuk jujur ah, udah lewat sih, jauuuuuh banget, tapi ya gapapa lah ya baru dibongkar sekarang. Sebelumnya mau minta maaf dulu teruntuk kamu yang sudah tersakiti oleh saya dan mungkin semua keluarga saudara kamu semua yang pastinya juga amat sangat kecewa.

Kenapa saya mau cerita di sini, biar KAMU dan semua yang tau atau yang kenal kami tahu bahwa kamu tidak salah dan semuanya ya salah saya, karena dari pihak kamu terlalu banyak yang menyalahkan kamu atas semuanya. Dari pihak saya sih udah jelas tau saya spt apa dan langsung menyalahkan saya heuheu.

Tentang apa coba…..

Tentang kegalauan yang terjadi selama tahun 2011-2012. Ini rentang tahun yang lumayan menguras mental emosi jiwa raga saya. Tentunya kegalauan akibat makhluk bernama teshi*s, ditambah kegalauan tingkat dewi akan urusan percintaan, ahey….. Tahun 2011 galau antara si A dan kamu, tahun 2012 galau antara kamu dan si R. Belum lagi muncul si K sahabat saya yang menjadi korban kegalauan saya di tahun 2012 itu, astaga maaf huhuhuhu…….

Ok, mari mulai dari tahun 2011 dulu ya.

Jadi..awal mulanya begini….

Kekasih hati saya SAAT ITU yang ke 9 (silakan baca post saya tentang mantan hehe), sudah mengiyakan keinginan dan impian saya untuk menikah di tanggal 20.11.2011, cantik yaaa… Namun SAAT ITU saya menganggap dia hilang, hilang gimana? Ya hilang..emang saya ga nyari? Engga.. Hahahaha…kenapa? Karena SAAT ITU saya lelah untuk selalu mencari sosok dirinya yang memang sering menghilang.

Nah..di saat galau berat doi menghilang sedangkan sudah ada pembicaraan impian menikah dan segala tektekbengek printilan persiapan pernikahan, datanglah KAMU yang memang selalu menemani bahkan kadang antar jemput ke rumah, belum lagi si kamu ini hobi banget ngebantuin untuk urusan software/hardware apapun. Puncaknya itu di saat saya harus stay sebulan di Jakarta dan si doi yang menghilang ini pun boro2 bantuin saya buat pindahan ke Jakarta, kabarnya aja kagak ada, akhirnya eyke telepon duluan dan dia cuma bilang lagi karantina tapi tetep sambil ngegombal ga karuan, Tuhaaaaan..terus si gw kudu jawab opo toh heuheu. Ya sudah..walhasil selama di jakarta dipepet deh tuh sama si kamu via twitter hihihi. Jeng jeng..sampai pada akhirnya nembak lah si kamu ini di saat sungguh saya masih berharap si mantan yang menghilang ini rada waras dan sadar dia salah, tapi tetep aja doi pun ga mau serius malah hahahehe setiap ditanya di mana, jawaban “di hati mu” itu udah jadi signature jawaban dia setiap ditanya dimana, dari ngerasa tersanjung sampe jijik sendiri. Akhirnya dengan segala pertimbangan yang wah banget deh (gagal nikah cuuuy), saya memutuskan untuk balik kanan bubar jalan dan menerima si kamu ini. Trus udah beres gtu? Ya engga laaaah..di saat si mantan tau saya ujug2 udah punya pacar baru, doi bete dan rewel tiada duanya dan mulai rusuh ngeganggu annoying ga jelas. Hah..ya begitu deh yang namanya penyesalan kan kan kan.

Saya nerima si kamu ini juga ga asal terima, apalagi doi berasal dari daerah yang rada (rada lho yaaaaa hihihi) tidak disukai ibu suri ihihihi. Intinya saya mau pacaran hanya untuk menikah, jadi bahasa kecenya mah yuk ah der kawin aje buru hahahaha. Tapi sayang ga? Ya sayang lah..tapi mungkin pada saat itu saya masih rancu ngerasain sayangnya ini sayang terhadap teman, sahabat, atau pacar. Awalnya memang indah, kami adem ayem (ga peduli dengan adanya gangguan si mantan), langsung ada perkenalan ke keluarga besar, ah pokoknya menyenangkan. Nah..sampai di satu masa (akhir 2011) saya mulai ngerasa rada jenuh dengan jarak Bandung Jakarta. HUAHAHAHAHA…padahal deket banget yak itu, (ah KAMU…maaafin ayu..huhuhuhuhu) tapi menjadi sangat krusial di saat yg awalnya hampir setiap hari ketemu, hampir setiap hari antar jemput setiap hari main bareng, lalu kamu keterima kerja di Jakarta, menjadi blasss cuma ketemu sabtu minggu itu pun ya kalo ada waktu. Lalu..segala yang dibold di atas ternyata bisa digantikan oleh si R.

Jeng jeng….episode selanjutnya menyusul ya ihihihi…..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s