Man to the Tan

cinta monyet

Bismillahirrohmanirrohim…

Ahaaa…butuh keberanian besar nih untuk cerita tentang mantan2 yang pernah bernaung di kehidupan saya #aihhh. Ada yang cinta monyet ada juga yg hampir cinta beneran, hahahaha.Β InsyaAllah niat saya posting tentang mantan ini sama sekali ga ada maksud untuk menyinggung pihak manapun, apalagi sang misua tertjintah (ah dia mah udah hatam, ihihi). Tujuan saya murni hanya untuk sharing dan semoga menjadi pembelajaran saja, sama sekali bukan untuk sombong (saya suka geli klo ada yg membanggakan diri sendiriΒ krn bermantan banyak -___-). Gini aja deh, namanya semua saya samarkan saja ya, wkwk. Oh iya di sini saya hanya menjabarkan status mantan yang sebenarnya ya, hmmm..pokoknya yang pernah resmi berstatement: Mau ga jadi pacar aku? atau yang sejenisnya. Bwahahahahaha jaman purba banget ya. Kalau yang hanya jalan bareng tapi ujungnya gimana atau ditolak ga jelas yaaa ga usah lah ya (lah malah ini yang banyak, maaaaaaaaaf, wakakak).

Mari dijabarkan, hahahaha: read more…

Advertisements