Review All Vendor

Mari mereview semua vendor satu2 yukz *late post*: read more…

Advertisements

Pilah Pilih Catering+Dekorasi

Ini nih salah satu tahap di pernikahan yg lumayan bikin lieur. Kenapa eh kenapa, karena eh karena selera saya dengan si camer (ortu saya sih gimana anaknya saja) jauh beda kali ya. Jadi begini ceritanya..

Awalnya banget, camer kepingin Destiny yang mana saya ogah banget pake catering ini, dengan alasan Destiny ini kalo terima order kayaknya ga kira2 (catering sejuta umat banget), sehari bisa berapa acara mereka pegang, lagipula sudah beberapa kali dalam setahun ini saya wisata kondangan buat icip2 catering, Destiny sudah ndak oke lagi rasanya plus tidak bersih dan tidak sigap dalam pengangkatan piring2 kotor. Alhamdulillahnya ternyata camer pun bisa mengerti dan sudah ndak setujuΒ  juga dengan pemakaian Destiny. Nah..pada saat saya ngobrol2 dengan manager si Graha Batununggal, dia ngasih brosur Rumah Pengantin, Yufeto, dan Wan’s Catering. Entah kenapa saya langsung tertarik sama Yufeto dan males aja ngeliat brosurnya Rumah Pengantin yang merah ngejreng dengan model Pasha Adel. read more…