Bye Bye 2nd Trimester

Alhamdulillah sekarang sedang menuju trimester ketiga aja gitu. Jadi apakah rasanya hamil? Hmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm…. #speechlessceritanya

Benar2 sulit diungkapkan, yg pasti adalah syeunang dan bahagia syeulalu. Bersyukur banget Alhamdulillah ciubay nya ga rewel sama sekali, ga ngerepotin mamanya, pokoknya baik2 ya nak, sing sehat komplit solehah. Aha..sudah ada kata solehah, iyap jadi dari USG 4 bulan sudah dinyatakan bahwa ciubay ini peuyeumpuwan (insyaAllah). Kemarin juga saat coba 4D untuk pertama kali, teuteup ini peuyeumpuwan. Oh iya buat info aja, dr. Yena di Limijati bisa cek 4D, kalau cuma item putih biasa dan ga minta video aneh2 sih tetep aja bayarnya sama kayak 2D biasa kok, 250rb rupiah, klo minta aneh2 kayak video atau foto berwarna kalo ga salah minimal (minimal lho ya) 400rb, soalnya ya 400rb itu cek 3D, jadi klo 4D pasti lebih mahal kan, hehe. Proudly present penampakan ciubay 28 minggu dengan USG 4D:

mirip siapa hayooo ^^

    mirip siapa hayooo ^^

Trimester awal kan ga berasa perubahan fisik apapun tuh sampe berasa aneh sendiri, tapi saat trimester kedua kemarin, mulai deh tuh barareuh, hahaha. Yang paling berasa adalah cincin pernikahan. Jadi, si cincin ini awalnya di jari manis kanan kan, nah…krn udh sesek bgt tuh, eyke pindahin deh ke jari manis kiri yang mana emang jari kiri jauh lebih kecil dibanding jari kanan. Nah, si cincin ini kan eyke tempel silikon tuh karena emang kegedean banget waktu nikah teh, jadi diganjel silikon gitu, ehhh…sekarang itu silikon udah eyke cabut nih, malah jadi super ngepas di jari kiri ini, ckck. Selain jari2 tangan, keliatan bingit dari penampakan kaki si sayah. Sebulan ini kalo diliat penampakannya sih kayak ga punya mata kaki, ihihihi…hilang..tertutup bareuh :p.

Nyang paling berasa dan paling ngilu adalah……membesarnya payudara, yang mana katanya sih memang super wajar banget. Jadi dulu yang biasanya pingin hidup sehat dengan melepas bra saat bobo, ternyata kalau sedang hamil dan ngilu kayak sekarang malah disarankan untuk selalu memakai bra apalagi pas lagi bobo, dan terbukti benar sedikit mengurangi rasa nyeri dibandingkan tidak menggunakan bra. Katanya juga harus mengurangi penggunaan garam untuk mengurangi rasa nyeri dari bengkaknya si payudara, wah tapi ini sungguh sulit secara sayah pencinta asin, uhuhuhu.

Alhamdulillah pokoknya sampai detik ini saya masih bisa beraktivitas seperti biasa, nyuci ala bisep trisep, nyapu, ngepel, naik turun tangga, berenang, bolak-balik caheum Limijati, bahkan..insyaAllah jumat ini si kami mau ke Pangandaran, horeeeeeeeeeeeeeeeeeee…akhirnya liburan juga *gratis pulak*, ihihi. Semoga si pantat tidak tepos dan ciubay sehat hat hat ya nak :*. Oh iya si sayah pun sudah mulai ikut yoga di Limijati. Jadi di Limijati ada 2 program nih, yoga sama pilates, yoga ini boleh diikuti dari 0 bulan sampai 9 bulan, kalau pilates cuma boleh yang 7 bulan ke atas saza. Sekali dateng itu 40rb udah dapet snack pengganjal tenggorokan, hehe.

Advertisements