The Akhenaten Adventure

Nah..novel ini merupakan salah duanya dari selingan kala penantian Fablehaven 5. The Akhenten Adventure merupakan seri pertama dari Children of the Lamp. Kenapa saya beli novel ini? Ya..seperti biasa, karena ini merupakan buku fantasi dan berseri (teuteup). Saya masih belum tau ada berapa seri si Children of the Lamp ini, tapi kalau saya tanya mbah google, sepertinya banyak, episode Tersanjung aja kalah kayaknya, ckckck. Curiga reviewnya per buku biar ga lupa #pret :D.

Ini nih penampakannya:

cotl

Awalnya saya pikir novel ini ga beda jauh sama cerita Aladdin, secara judul sama covernya kayak gitu yak. Ternyata..baguuus! Di sini ada sedikit pengetahuan tentang asal muasal jin, manusia, iblis, dkk. Ya..tapi saya tidak menelan bulat2 apa yang disampaikan di novel ini, pastinya harus dikroscek kembali dengan pakarnya. Kemudian yang menarik adalah tentang asal muasal kata ABRAKADABRA. Bagi yang belum tau, silakan beli novel ini :D. Hmmm..tingkat kepercayaannya sih memang meragukan ya, tapi masuk akal kok, nyahaha.

Oh iya..novel fantasi ini tidak beda jauh dengan Fablehaven maupun Nicholas Flamel, peran utamanya adalah 2 bocah kembar cewek cowok, heuheu. Eh, Fablehaven sih adik kakak beneran denk, tapi tetep aja cewek cowok juga kan. Baca novel ini sedikit harus mikir karena memang banyak sejarah yang terkait pada novel ini, entah benar atau tidak, yaaa..sebagai pengetahuan sekilas saja lah ya. Recommended kok untuk para pencinta novel fantasi :).

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s